Firmware Vivo Y30 (PD1987)

Firmware Vivo Y30 (PD1987) ini dapat Anda gunakan untuk melakukan flashing pastinya. Dan satu hal yang perlu Anda catat adalah, firmware yang saya bagikan disini merupakan Firmware Vivo Y30 (PD1987) Official. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan isi dari file nya.

Firmware Vivo Y30 (PD1987) sendiri menjadi salah satu bagian penting ketika kita akan memperbaiki problem pada software seperti bootloop, crash, lemot, dan lain-lain.

Firmware Vivo Y30 (PD1987)

Pastikan Anda tidak melakukan tindakan yang kurang baik ketika hp Anda mengalami permasalahan software. Gara-gara bootloop langsung Anda banting misalnya, jangan. Silahkan lakukan penyelesaian dengan cara Flashing firmware Vivo Y30.

Oh iya, firmware yang saya bagikan ini dapat gunakan untuk flashing menggunakan tool gratis SP Flashtool. Sehingga Anda tidak perlu menggunakan tool tool berbayar yang harganya cukup lumayan.

Catatan penting: Backup data Anda sebelum tahapan flash dilakukan. Tindakan ini akan menghapus semua data pengguna termasuk Kontak, Pesan SMS, Media seperti Foto dan Video yang tersimpan pada memori internal smartphone Anda. Terkecuali, smartphone mengalami bootloop dan peluang backup tidak bisa dilakukan. Pikirkan kembali sebelum melanjutkan proses ini.

Download Firmware Vivo Y30 (PD1987)


Version NumberUpdate DateFile Size
PD1987F_EX_A_1.11.1216-07-20203,6GB Download

Jika ada upate InsyaAllah akan saya update. Jika link mati, mari kita bekerja sama dengan cara berikan komentar dibawah mengenai link mati.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat.

Komentar

  1. Request file dump nya guru untuk vivo y30 ini

    BalasHapus
  2. Buat yg matot bisa engga guruu..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba aja dulu gan, soalnya belum nemu kasus yang matot gan.

      Hapus

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.