Firmware Maxtron Apollo U2

Dikesempatan kali ini saya akan bagikan secara gratis Firmware Maxtron Apollo U2 kepada rekan-rakan teknisi dimanapun Anda berada. Benar, firmware kali ini akan saya bagikan secara gratis tanpa dipungut biaya apapun.

Terkecuali paket data untuk downloadnya silahkan modal sendiri ya gan, masak iya saya suruh beliin kan nggak etis ya hehe. Saya upload file juga sudah modal paket data sendiri soalnya. Dan agan tinggal download saja tanpa biaya tambahan lagi.

Firmware Maxtron Apollo U2 yang saya bagikan ini sebelumnya juga sudah tested untuk mengatasi maxtron apollo u2 bootloop.

Oh iya, saya flash menggunakan UFI, Silahkan Agan gunakan tool andalan masing-masing jika belum memiliki ufi. Untuk tool yang gratisan Agan bisa flash menggunakan SP Flashtool.





Baiklah langsung saja bagi Anda yang butuh firmwarenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Link Download
pass: maxtronapolloxyz

Komentar