Download Full Dump on + imei Samsung G318hz Tested

Full Dump on + imei Samsung G318hz - Hari ini akan saya bagikan sebuah file yang menurut saya sakti dan wajib banget untuk Anda para tuser koleksi. Atau memang Anda lagi butuh filenya, Anda bisa langsung unduh melalui link yang sudah saya sediakan di akhir artikel.

Sedikit cerita dengan testednya file dump samsung g318hz ini. Untuk itu silahkan simak dengan seksama ya gan. Siapkan kopi untuk baca cerita satu ini biar nggak salah paham hehehe.

Samsung G318hz, Kasus Bootloop Bandel
  • Sudah coba flash sampa 3x file satuan dan hasilnya pun nihil.
  • Kemudian coba lagi flash file pecahan eh malah matot tuman!!!.
  • Akhirnya rundingan dengan user dan dill kan harga yang disepakati.
  • Lanjut bor emmc nya dan ganti dengan seri emmc kmn5x.
  • Akhirnya done juga.
  • Lanjut berbicara dengan user lagi dan terima gaji.





Demikian artikel dari saya kali ini. Semoga ada manfaat yang dapat Anda ambil, dan dapat mencetak nota supaya dapur tetap ngebul.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.