Samsung FRP Tool Simple (FRP Hijacker)

Samsung FRP Tool Simple (FRP Hijacker)

Hari ini akan saya bagikan sebuah tool yang menurut saya sangat-sangat berguna bagi kita para teknisi. Tool satu ini bisa kita gunakan untuk melakukan melewati akun google samsung atau frp dan auto reboot odin mode. Nah nama dari tool ini sendiri yakni Samsung FRP Tool Simpel (FRP Hijacker).

Bagi Anda yang sudah cukup lama berkecimbung di dunia service HP pastinya sudah tidak asing lagi dengan masalah-malasah hp seperti lupa akun google atau hp terkunci akun google.

Jika biasanya untuk type Samsung ini Anda melewati akun google dengan cara senam jari, disini saya akan bagikan sebuah alat yang sudah cukup lama saya gunakan untuk bypass frp dengan one click dan sangat simple. Tool satu ini hampir bekerja di semua hp Samsung, silahkan Anda coba sendiri deh kemudahannya.

Namun perlu diingat, tool yang tested disaya tidak bisa menjamin juga bisa tested di Anda. Untuk itu saya ingatkan kembali bahwa segala kegagalan dengan tool dan file yang saya bagikan di blog ini adalah tanggung jawab masing-masing. Saya hanya membagikan apa yang sudah tested di saya, tidak lebih.

Fitur FRP Hijacker

  1. FRP remove
  2. Fix Softbrick
  3. Auto reboot odin mode (one klik)
  4. Dan lain-lain.
Saya pastikan tool ini sangat ringan dan tidak akan membuat pc Anda bekerja lebih berat. Ukuran yang kecil juga sejalan dengan mulusnya kerja tool satu ini.

Download FRP Hijacker

Samsung FRP Tool (pass rar: rickyflash.blogspot.com)

Cara Install:
Anda tinggal klik next kemudian masukan pass instalan nya yang sudah tersedia dalam folder hasil ekstrak. Kemudian Anda bisa menikmati keunggulan tool ini secara gratis.

Komentar