ISP PINOUT XIAOMI MI A1 / MI 5X

Halo gan kali ini akan kembali saya bagikan sebuah gambar tentang ISP PINOUT XIAOMI MI A1 / MI 5X. Bagi Anda yang membutuhkan gambar dan jalur isp xiaomi mi a1 atau mi 5x maka saya berani katakan Anda sedang berada di tempat yang sangat tepat saat ini.

Dengan ISP PINOUT Xiaomi Mi A1 ini Anda dapat mengatasi beberapa problem seperti menghapus Xiaomi Redmi 6A kunci pengguna, reset FRP, REPAIR EMMC, REPARTISI EMMC, RESET LOCK ,IF USB NOT CONNECT dan lain-lain.

Hapus Pola Xiaomi MI A1, Lock Screen, Finger Lock menggunakan UFI Box akan sangat membutuhkan ISP Pinout ini.

Apa itu ISP Atau eMMC Pinout?

Pemrograman ISP atau dalam sistem juga dikenal sebagai pemrograman serial dalam sirkuit untuk perangkat keras yang memiliki referensi silang pin atau kontak. Dengan menyingkat pin bersama-sama, Anda dapat memberi daya atau sinyal papan logika (motherboard) dari perangkat elektronik seperti ponsel.

Solusi eMMC terdiri dari setidaknya tiga komponen - antarmuka MMC (kartu multimedia), memori flash, dan pengontrol memori flash - dan ditawarkan dalam paket BGA standar industri.

Dan langsung saja berikut adalah gambar ISP PINOUT yang tersedia di artikel ini.

Gambar Xiaomi MI A1 / MI 5X ISP PINOUT

ISP PINOUT XIAOMI MI A1

Jika ISP Pinout di atas membantu Anda dalam mencetak nota service. Jangan lupa untuk berbagi sebagian rezeki dengan anak yatim dan fakir miskin ya. Semoga rezeki kita selalu dimudahkan oleh Allah, amin.
Demikian artikel dari saya kali ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang luar biasa. Salam. 

Komentar