Firmware Samsung SM-N935F U3 Combination Binary 3

Diartikel ini akan saya bagikan sebuah firmware dari samsung yakni SM-N935F U3 Combination Binary 3. Firmware ini sudah tested di saya ya gan. Namun jika di Anda nantinya tidak tested itu bukan tanggung jawab saya. Yang jelas file yang saya bagikan di blog ini adalah file yang sebelumnya sudah tested dari admin.

Kombinasi firmware hanya ada pada Samsung, khusus untuk memotong akun google. Anda cukup melakukan flashing dengan file kombinasi dan kemudian melakukan beberapa pengaturan (seperti mengaktifkan debugging usb, oem-unlock) dan kemudian Anda flash dengan firmware resmi. Untuk ROM Resmi, Download firmware Samsung resmi Multilanguage.

Baiklah tanpa basa-basi lagi, untuk Anda yang membutuhkan firmware Samsung Galaxy Note Fan Edition 2017, SM-N935F_COMBINATION_FA60_N935FXXU3ARH1, langsung saja baca syarat dan ketentuan dibawah ini.

File Size: 563 MB
File Type: NOT FREE
Password : Contact via WhatsApp:085156035039
Publish Date: 2020/03/01

Untuk Anda yang berminat dengan file ini, bisa langsung unduh filenya melalui link yang sudah saya sediakan di akhir artikel.


Download Fimrware SM-N935F U3 Combination Binary 3

SM-N935F_COMBINATION_FA60_N935FXXU3ARH1 (Not Free)

Firmware official Binary 3 dowload dsini
SM-N935F_N935FXXU3BRG4_N935FOLE3BRG4_XID_8.0.0 (free)

#PENTING : Jika saat flash file official terjadi failed, kosongkan tab CSC pada Odin, atau kalau masukin file CSC/HOME CSC juga bisa, nanti yang failed (misalnya HIDDEN.img failed : itu di uncheck saja pake dongle.
Demikian artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat ya gan. 

Komentar