Firmware Redmi Note 5 Pro UBL (Unlock Bootloader) Backupan

Firmware Redmi Note 5 Pro UBL (Whyred) - Halo gan bagaimana kabar Anda semua? Semoga dalam keadaan yang sehat selalu dan selalu diberikan kemudahan dalam mencari rezeki ya, amin. Hari ini saya akan kembali bagikan sebuah firmware backupan dari ufi box ni.

Firmware redmi note 5 pro backup ufi yang saya bagikan ini adalah versi yang sudah ubl ya. Jadi ini sangat cocok sekali bagi Anda yang tidak mau menunggu lama untuk melakukan ubl pada hp redmi note 5 pro Anda.

Firmware Redmi Note 5 Pro UBL (Unlock Bootloader) Backupan

Apakah bisa untuk hp type lain mas?

Tidak, ini hanya khusus untuk redmi note 5 pro saja. Untuk file type lain Anda bisa reques melalui menu contact ya. Insyaallah akan saya carikan untuk Anda.

Ada lagi kelebihan firmware backup yang saya bagikan ini. Selain memang sudah UBL tentunya fimrware ini juga memberikan banyak keuntungan untuk Anda yang suka oprek-oprek HH. Kelebihan lainnya adalah, Anda bisa menggunakan Custom ROM, Root, Pasang Cutom Recovery, Pasang TWRP dan masih banyak lagi.

Perlu di ingat lagi bahwa firmware yang saya bagikan ini merupakan backupan dari UFI Box dan dikhususkan untuk hp type Redmi Note 5 Pro (whyred).

Selain untuk UBL, firmware satu ini juga dapat Anda gunakan untuk mengatasi redmi note 5 pro bootloop, stuck recovery dan masih banyak lagi. Intinya sakti deh ini firmware gan. Dan yang lebih asik, fimrware redmi note 5 pro backup ufi box ini bisa Anda dapatkan secara gratis ya.

Baiklah bagi Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.


Password: rickyflash.blogspot.com

Komentar