Melewati Akun Google Redmi Note 9 Last Update MIUI 11 FRP BYPASS

Assalaimualaikum, selamat Idulfitri mohon maaf lahir dan bathin ya juragan. Dikesempatan kali ini RickyFlash akan update artikel tentang FRP yakni FRP Xiaomi Redmi Note 9. Semoga artikel ini nantinya dapat memberikan manfaat bagi Anda semua yang membutuhkan.

Sebenarnya sudah sangat sering sekali jelaskan tentang fitur baru yang di usung oleh google dalam system operasi Android terbaru miliknya ini. Hampir di setiap artikel tentang bypass frp selalu saya jelaskan tentang adanya fitur ini. Namun tidak ada salahnya lah ya jika saya jelaskan ulang.

Melewati Akun Google Redmi Note 9 Last Update MIUI 11 FRP BYPASS

Google telah menambahkan fitur keamanan (Factory Reset Protection) ke OS Android-nya. Setelah proses pengaturan ulang yang sulit, OS meminta Anda untuk memasukkan akun Google terakhir yang digunakan di telepon sebelum melakukan pengaturan ulang pabrik untuk memverifikasi identitas pemilik ponsel yang sebenarnya. Fitur ini penting dan dimaksudkan untuk menghindari penyalahgunaan perangkat selama pencurian. Tetapi pada saat yang sama, beberapa pengguna mendapat masalah karena itu, ketika mereka lupa kredensial GMAIL atau kata sandi mereka setelah hard reset. Jadi, dalam tutorial ini, kami telah membawa metode terbaru untuk Menghapus FRP Xiaomi Redmi Note 9 Pembaruan Terakhir MIUI 11 FRP BYPASS dengan mudah dengan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Setelah Anda mengatur Akun Google di Xiaomi Redmi Note 9 Anda, FRP aktif, jadi setelah melakukan Reset Data Pabrik, Anda akan diminta untuk masuk ke nama pengguna dan kata sandi GMAIL yang Anda buat di perangkat, jadi jika Xiaomi Redmi Note 9 Anda dicuri atau hilang, perangkat tidak dapat digunakan. Dalam hal ini, frpbypass.net akan memberikan cara yang luar biasa untuk proses membuka kunci FRP untuk ponsel Xiaomi Redmi Note 9 Anda, Anda bisa mendapatkan pengalaman membuka kunci FRP yang aman untuk perangkat Xiaomi Redmi Note 9 Anda dengan mudah dan lancar.

Baiklah tanpa banyak basa basi lagi, berikut adalah tutorialnya.

Xiaomi Redmi Note 9 Specifications

Xiaomi Redmi Note 9 dirilis pada April 2020. Xiaomi Redmi Note 9 hadir dengan RAM 3/4 GB dan ROM 64/128 GB. Xiaomi Redmi Note 9 memiliki LCD IPS 6,53 inci dengan resolusi 1080 x 2340 piksel, Xiaomi Redmi Note 9 beroperasi dengan Octa-core 2 × 2,0 GHz & 6 × 1,8 GHz chipset MediaTek Helio G85 dan ditenagai oleh baterai non-removable 5020mAh . Xiaomi Redmi Note 9 hadir dengan Quad MAIN Camera 48-megapiksel + 8-megapiksel + 2-megapiksel + 2-megapiksel dan 13-megapiksel pada SELFIE Camera.

Cara Bypass FRP Xiaomi Redmi Note 9

  • Silahkan hidupkan Xiaomi Redmi Note 9 Anda.
  • Sambungkan Xiaomi Redmi Note 9 ke jaringan Wi-Fi.

  • Kemudian Click on Add network.

  • Ketik youtube.com
  • Kemudian ketuk dua kali di youtube.com dan tab pada simbol tautan.
  • Aplikasi youtube muncul di layar.
  • Klik tautan apa saja yang ada pada deskripsi video.
  • Halaman pembuka Mi Browser muncul di layar.
  • Klik Agree & Continue. Kemudian silahkan ketik pada alamat berikut berikut ini pada browser dan kunjungi: https://bit.ly/frpajib.
  • Setelah halaman terbuka silahkan cari dan download Apex launcher kemudian install.
  • Buka Apex Launcher
  • Lalu silahkan menuju ke menu settings atau pengaturan dan silahkan masuk ke menu berikut: Settings —> Password & security —> Password —> Pattern.
  • Kemudian silahkan buat pola baru dan saat di minta buat figerprint silahkan klik cancel.
  • Nyalakan ulang ponsel Xiaomi Redmi Note 9 Anda dan Selamat! Anda telah berhasil Hapus FRP Xiaomi Redmi Note 9 Pembaruan Terakhir MIUI 11 FRP BYPASS.
Demikianlah sedikit artikel dari saya tentang bypass frp redmi note 9. Semoga bermanfaat. Jika ada kurang paham, silahkan tanyakan di kolom komentar. Wassalamualaikum.

Komentar