Firmware Maxtron Diamond XR

Hari ini akan saya bagikan sebuah firmware dari brand maxtron yakni Firmware Maxtron Diamond XR. Nah untuk Anda yang saat ini memang sedang membutuhkan bahan flashing maxtron diaomond xr sepertinya memang Anda sudah berada di tempat yang tepat saat ini.

Firmware Maxtron Diamond XR ini sudah tested untuk flashing. Oh iya sebagai pemberitahuan saja bahwa firmware satu ini juga tested untuk melakukan fix lcd blank atau bergaris-garis setelah flashing karena firmware tidak cocok.

Perlu di ingat bahwa dengan melakukan flashing berarti Anda setuju dengan semua keadaan yang akan terjadi setelah flashing itu sendiri. Seperti semua data yang akan terhapus (lakukan backup jika memungkinkan), atau bahkan bootloop dan mati total setelah flashing. Dan itu semua adalah tanggung jawab masing-masing ya.

Firmware Maxtron Diamond XR

Admin disini hanya berbagi firmware yang memang sudah tested untuk beberapa kasus. Namun  jika ketika Anda menggunakan firmware yang saya bagikan ini kemudian tidak done atau justru malah muncul permasalahan lain, admin tidak bertanggung jawab akan hal tersebut. Semua adalah tanggung jawab Anda masing-masing.

Baiklah tanpa panjang kali lebar lagi, bagi Anda yang butuh firmwarenya bisa langsung unduh melalui link yang saya sediakan di bawah ini.

Download Firmware Maxtron Diamond XR

===================================
FILE BERMAHAR pulsa 20 rb
kirim dan konfirmasi ke nomor
0822 9777 7077
===================================

FAST RESPON SMS / WA
0822 9777 7077
(08.00 - 17.00) 

-------------------------------------------------------------------

Di atas bukanlah nomor wa dari pihak RickyFlash. Admin sendiri mendapatkan firmware ini dengan mengeluarkan mahar ke nomor wa tersebut. Jadi akan saya berikan langsung kontak pemilik firmware sehingga Anda dapat langsung kontak dengan pemilik firmware.

Demikian artikel dari saya kali ini. Mudah-mudahan ada manfaat yang Anda dapatkan ya.

Komentar