Flash Firmware Polytron W8470 Via SP Flashtool

Flash Polytron W8470 - Lanjut hari ini kita masih dalam tutorial flashing hp. Setelah sebelumnya kita membahas tentang flash maxtron, dikesempatan kali ini kita masih membahas hp yang bisa di bilang firmwarenya ini firmware langka yakni hp Pokytron W8470.

Nah kabar baiknya adalah Anda bisa unduh Firmware Polytron W8470 secara gratis kepada Anda semua. Maaf bukan berniatan untuk menjatuhkan blog lain, tapi faktanya firmware ini di beberapa tempat menjadi firmware premium atau firmware berbayar.

Flash Firmware Polytron W8470 Via SP Flashtool

Tapi Anda tidak perlu khawatir, sebab dalam artikel ini Anda benar-benar akan mendapatkan Firmware Polytron W8470 Gratis bahkan tanpa adanya password sama sekali. Hemm baik kan admin RickyFlash ini.

Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja kita menuju ke tutorialnya.

Cara Flash Polytron W8470

Seperti biasa, sebelum melakukan flashing silahkan backup terlebih dahulu data penting yang ada di Internal memori hp Anda jika memungkinkan. Jika sudah, silahkan unduh beberapa bahan dibawah ini.

Bahan Flashing:



Tutorial Flashing

  1. Download dan extract bahan yang dibutuhkan diatas
  2. Install driver (jika sudah pernah install lewatkan langkah ini)
  3. Buka program flash_tool di dalam folder flashtool
  4. Klik pada Scatter-loading dan pilih file scatternya MT6XXX_Android_scatter di dalam folder firmware berbentuk file text document atau extension .txt
  5. Pilih Format All + Download / Firmware Upgrade / Download Only (usahakan selalu memilih Firmware Upgrade jika file nya full parameter address untuk memperkecil segala resiko!)
  6. Selanjutnya klik tombol Download
  7. Sambungkan ponsel dalam keadaan mati sambil menekan dan tahan tombol Volume (+) / (-) secara bersamaan hingga terditeksi dan proses flashing berjalan secara otomatis
  8. Tunggu hingga proses selesai 100% dengan di tandai notifikasi lingkaran hijau kemudian cabut kabel
  9. Silakan dicoba hidupkan ponselnya
  10. Done
Bagaimana sangat mudah cara Flash Firmware Polytron W8470 Via SP Flashtool. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar