Cara Mengubah Kuota Ilmupedia 30Gb Menjadi Flash 24 Jam

Cara Mengubah Kuota Ilmupedia 30Gb Menjadi Flash 24 Jam - Belum lama ini Telkomsel baru saja memberikan sebuah kuota gratis ruangguru sebesar 30gb yang dapat kita beli melalui aplikasi mytelkomsel dengan rp.0 saja. Nah baru saja kemarin ini saya dapat notifikasi lagi kalau telkomsel kembali membagikan kuota gratis dengan nilai yang sama yakni 30gb.

Cara Mengubah Kuota Ilmupedia 30Gb Menjadi Flash 24 Jam

Namun yang berbeda disini adalah, kuota yang dibagikan sebesar 30gb ini merupakan kuota Ilmupedia. 30gb ruangguru saja belum habis eh sudah dapat lagi tambahan kuota ilmupedia dengan nilai sama dan juga sama-sama gratis pula.

Tentu hal ini sangat membuat pengguna Telkomsel jadi senang. Apalagi untuk para pelajar tentu saja kuota ini akan sangat bermanfaat. Namun untuk yang bukan pelajar juga kuota gratis ini tetap dapat dimanfaatkan untuk di jadikan kuota flash selama 30 hari dan juga full 24 jam.

Apa itu paket ilmupedia?

Paket ilmupedia adalah paket internet untuk pelanggan prabayar Telkomsel (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi-aplikasi edukasi berbasis digital di Indonesia.

Belajar Kini Makin Mudah dengan Paket ilmupedia!

Dapatkan akses layanan aplikasi Quipper, Zenius, Cakap, Bahaso, Sekolah.mu, dan beberapa website e-learning kampus dengan mengaktifkan paket ilmupedia. Nikmati pula voucher diskon Quipper, English Club Cakap atau General English Bahaso setelah mengaktifkan paketnya.

Cara Membeli Paket Ilmupedia

Adapun pelanggan Telkomsel yang dapat menikmati paket tersebut ialah mereka pengguna simPATI, Kartu AS, Loop, dan Kartu Halo. Akses cuma-cuma itu bisa dinikmati setelah diaktivasi mulai 17 Maret 2020. Berikut langkah-langkah aktivasi Paket Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel:
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ilmupedia bisa dijumpai dengan memilih menu 'beli paket' kemudian ketuk 'internet' lalu pilih 'bebas akses'
  3. Berikutnya, muncul menu paket 'Bebas Akses Ilmupedia' kuota 30GB seharga Rp0
  4. Pilih paket itu
  5. Selesai
Ada empat aplikasi edukasi berbasis digital yang masuk ke dalam Paket Ilmupedia, yaitu Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso. Pelanggan yang mengaktifkan Paket Ilmupedia berhak memilih voucher diskon aplikasi edukasi berbasis digital yang ditawarkan, yaitu:
  • Voucher diskon berlangganan Quipper
  • Voucher diskon berlangganan English Club di aplikasi Cakap
  • Voucher diskon berlanggan General English di aplikasi Bahaso
  • Bebas biaya dan bebas akses di aplikasi Zenius
Namun yang akan menjadi inti dari pembahasan kita kali ini adalah bagaimana cara merubah kuota ilmupedia menjadi kuota utama.

Untuk itu simak artikel berikut ini.

Cara Mengubah Kuota Ilmupedia Menjadi Kuota Flash

Pertama, silahkan Anda download dan install aplikasi psiphon pro di hp Anda. Link download nya bisa download DISINI.

Kedua, silahkan buka aplikasinya dan silahkan buka menu OPSI.

Ketiga, pada menu opsi silahkan pilih server Singapura atau Amerika Serikat. Dan lakukan centang pada kedua opsi dibawahnya.


Coba dulu wilayah Singapura. Jika singapura tidak mau konek silahkan coba pindah ke wilayah Amerika Serikat.


Keempat, Silahkan Anda lihat di pojok kiri bawah. Silahkan klik Mulai.

Selesai.

PENTING! Untuk menggunakan kuota Ilmupedia ini tidak ada setingan lanjutan yang harus dilakukan. Berbeda dengan ruangguru yang haru melakukan setting lanjutan pada menu Header HTTP Kustom. Jika menu Header HTTP Kustom masih dalam setingan ruangguru maka yang terpakai adalah kuota ruangguru. Untuk menggunakan kuota Ilmupedia silahkan hapus setingan pada Header HTTP Kustom.
Baca JugaCara Mengubah Kuota Ruang Guru Menjadi Flash

Demikianlah artikel tentang Cara Mengubah Kuota Ilmupedia 30Gb Menjadi Flash 24 Jam. Semoga artikelnya bermanfaat ya.

Komentar