Mengatasi Samsung J320 / J3 2016 Sinyal Bulat

Samsung J320 Tidak Ada Sinyal (Sinyal Bulat) - Halo gan bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap selalu diberikan kesehatan dan di lancarkan rezekinya ya, amin.

Hari ini saya akan berikan sebuah solusi samsung j320 sinyal bulat atau tidak ada sinyal.

Jika agan sedang mencari informasi tentang cara mengatasi samsung j3 tidak ada sinyal. Silahkan Agan lihat dulu logo sinyal di hp agan. Apakah logo sinyal samsung j3 hanya bulat saja?

Jika benar demikian, maka tepat sekali agan sedang membaca artikel ini. Sebab saya baru saja menemukan solusi yang benar-benar berhasil dalam mengatasi problem ini.

Mengatasi Samsung J320 Sinyal Bulat

Analisa yang telah saya lakukan.
  • Coba ganti kartu lain, ternyata sinyal masih tetap tidak muncul dan logo sinyal hanya bulat
  • Coba lakukan hard reset, masih sama saja
  • Alhasil saya lakukan flash ulang dengan sebuah firmware (file jamu j320 sinyal bulat). Alhamdulilah done.

Yang butuh filenya silahkan download di bawah ini.

Download Firmware 4 File Samsung J320


Untuk flashingnya Agan bisa gunakan SFT Black Dongle atau jika tidak punya agan bisa gunakan Odin Tool.

NOTE! Cukup masukan 3 file saja yaitu AP, CP dan CSC



Done...

Baiklah demikian artikel dari saya. Semoga bermanfaat. Jangan sungkan bertanya melalui kolom komentar dibawah jika memang ada yang perlu di tanyakan.

Komentar