Download ODIN v3.14.1 Terbaru (Samsung Odin)

ODIN v3.14.1 Terbaru 2020

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa odin merupakan sebuah tool gratis yang dapat kita gunakan semaksimal mungkin untuk melakukan flashing pada hp Samsung.

Odin sendiri sepertinya memang di buat khusus untuk memperbaiki hampir segala kerusakan system pada hp Samsung. Seperti bootloop, lupa pola, lupa pin, hp lemot yakni dengan melakukan flash samsung via odin.

Download ODIN v3.14.1 Terbaru (Samsung Odin)

Hingga artikel ini dibuat tepatnya februari 2020, Odin sudah memiliki versi terbaru yakni ODIN v3.14.1. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari-cari dimana bisa download odin versi terbaru, sepertinya memang Anda tidak salah tempat berada di blog ini dan membaca artikel ini.

Sebab dalam artikel ini saya akan berikan link download odin all versi. Dari versi yang lawas hingga versi terbaru saat ini. Dan kemungkinan besar akan saya update terus artikel ini jika memang ada kesempatan.

So, tetap pantengin artikel ini untuk dapat update odin terbaru ya.

Fitur Samsung Odin

  • Flash Stock Firmware - Dapat digunakan mem-flash file firmware semua jenis perangkat Samsung untuk upgrade sistem operasi atau untuk memperbaiki crash, bootloop atau masalah apa pun yang terkait dengan operasi perangkat lunak.
  • Flash Custom Firmware (Custom ROM) - Selain stock, Odin juga dapat digunakan untuk mem-flash file custom ROM / firmaware yang telah dimodifikasi.
  • Flash Recovery TWRP - Seperti flashing Stock dan Custom firmware, Odin juga dapat mem-flash Stock atau Custom Recovery seperti TWRP untuk lebih meningkatkan fungsi ke perangkat Android Samsung.
  • Flash Kernel Flash (.tar/.zip/.img) - Ada bannya jenis file yang didukung oleh Oding, salah satunya Stock atau Custom Kernel yang bersifat flashable (.tar) dan kompatibel dengan perangkat Samsung.
  • Flash Paket Root (Magisk, Super SU) - Salah satu dari sekian banyak fungsi Odin adalah memungkinkan untuk mem-flash file-file root seperti Magisk, Super SU, CF-Auto Root yang memiliki ekstensi md5, zip, tar dan beberapa jenis file lainnya.

Download Samsung ODIN3 v3.14.1

Komentar