Firmware Vivo V17 Pro PD1931F Official

Firmware Vivo V17 Pro PD1931F Official - Dalam artikel ini saya akan hanya akan membagikan sebuah firmware yang dapat Anda gunakan untuk melakukan flash vivo v17 pro tanpa pc ataupun juga menggunakan pc.

Tidak ada tutorial flashingnya disini, sebab saya sudah membuatkan artikel khusus yang membahas sebuah cara flash vivo v17 pro tanpa pc. Jadi Anda dapat membaca artikelnya di halam lain namun masih tetap di blog ini. Akan saya sediakan link artikelnya tepat di bawah link download firmware nanti.

Sebelum berbagi firmwarenya, saya ingin mengajak Anda sedikit untuk berkenalan lebih dalam dengan vivo v17 pro ini.

Firmware Vivo V17 Pro PD1931F Official

Spesifikasi Vivo V17 Pro

Vivo V17 Pro perangkat pertama dengan dual pop-up selfie + Super Wide-Angle Selfie, quad-camera di belakang perangkat, layar FHD+ tanpa notch 6.44", ditenagai Snapdragon 675 AIE dipadukan RAM 8GB, baterai 4100 mAh dengan Dual-Engine Fast Charging. Baca Selengkapnya..

Oke kita masu ke inti artikel ya.

Download Firmware Vivo V17 Pro PD1931F Official


Baiklah demikian artikel yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat ya.

Komentar