FRP Bypass Advan I5C dan I5C Plus 100% Work

FRP Bypass Advan I5C dan I5C Plus - Selamat datang di blog RickyFlash. Dapat masuk ke meja service sebuah hp Advan I5C Lupa Akun Google. Sudah dapat saya pastikan bawah hp ini sebelumnya sudah silakukan reset, baik itu melalui meneu pengaturan maupun dengan cara hard reset.

Biasanya hard reset sendiri dilakukan ketika sang pemilik ponsel lupa dengan pola yang bahkan sebenarnya dia sendiri yang membuatnya. Maka di mencoba tenang, dan mencari tutorialnya di google.

Dan kemungkinan besar dia mencarinya dengan kata kunci cara mengatasi advan i5c lupa pola. Dan ketemu deh tu artikel-artikel yang biasanya memang tidak menjelaskan secara rinci. Singkat saja ketemu tu artikel tentang cara hard reset advan i5c.

Sang pemilik coba untuk mengikuti arahan yang di berikan pada tutorial tersebut. Dan tenyata dia berhasil melakukan hard reset. Kemungkinan hati mereka sampai disini sudah senang bukan kepalang, nggak perlu bawa ke konter service ni.

Dan al hasil setelah hpnya hidup, eh nyangkut di verifikasi akun google pada adan i5c tadi. Bingung deh. Karena system keamanan Android saat ini memang diharuskan untuk login ke akun google terlebih dahulu yang sebelumnya sudah login di hp tersebut.

Lah makin pusing deh dia.

Akhirnya nyerah dan memberikan hp tersebut ke konter service juga. Walaupun ada juga yang belum nyerah dan kembali mencari tutorial melewati akun google advan i5c, dan akhirnya nyasar ni ke blog ini. Ya selamat, sebab problem itu akan segera terselesaikan dengan sangat baik.

Oke tanpa banyak basa-basi lagi, langsung saja kita ke tutorialnya.

FRP Bypass Advan I5C dan I5C Plus 100% Work

Tutorial akan sangat-sangatlah mudah. Sehingga saya yakin semua orang bisa melakukannya termasuk Anda yang sedang membaca artikel saya ini.

1. Silahkan Anda lihat di layar hp Anda, ada tulisan Masuk Menggunakan Akun Google atau kurang lebih seperti gambar dibawah ini.


2. Kemudian silahkan Anda tekan secara bersamaan tombol Volume (+) dan Power

3. Maka Advan I5C atau I5C Plus Anda akan masuk ke menu utama

4. Sampai disini Anda sudah berhasil melewati akun google di advan i5c atapun i5c plus.

5. Done.

Baca Juga:

Sekian artikel kali ini tentang FRP Bypass Advan I5C dan I5C Plus, semoga bermanfaat.

Komentar