Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Kuota Flash

Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Kuota Flash - Jika agan pengguna Telkomsel sudah pasti tau itu apa Kuota Maxstream.

Tepat sekali, kuota maxstream ini singkat padat dan jelasnya adalah kuota yang mubazir. Banyak terbuang sia-sia tak terpakai.

Tapi itulah strategi bisnis. Semakin banyak kuota terbuang maka akan semakin untung pula penyedia kuota tersebut.

Seperti yang kita tau bahwa Telkomsel sendiri sudah banyak sekali memunculkan kuota-kuota yang sebenarnya tak berguna.


Sebut saja adalah Videomax, Maxstream dan yang baru-baru ini adalah kuota OMG.

Entah apa motivnya dari pembagian kuota ini. Yang jelas memang kuota ini sangat sayang sekali keberadaanya. Sebab kebanyakan mubazir nggak terpakai.

Mungkin bukan saja yang memiliki pikiran seperti ini, saya rasa hampir 90% juga memiliki anggapan yang sama bahwa pembagian kuota ini sebenarnya tidak ada guna.

Apa Itu Kuota MAXStream Telkomsel?

Barang kali memang ada yang belum paham dengan kuota satu ini, maka akan saya jelaskan sesingkat mungkin.

Kuota MAXstream adalah kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses semua layanan yang ada di aplikasi MAXstream selama 24 jam full.

Jadi dengan menggunakan kuota ini kita dapat mengakses segala hiburan seperti film dan streaming acara tv melalui aplikasi Maxstream.

Memang kedengarannya menggiurkan. Namun faktanya masih banyak yang mengeluhkan tentang pembagian kuota ini.

Banyak yang beranggapan bahwa lebih baik kuota full flash saja yang di dapat. Tidak usah dibagi-bagi kuotanya.

Nah dalam artikel ini lah saya akan coba berikan sebuah tutorial mengubah kuota maxstream menjadi kuota flash full 24 jam kepada agan-agan semuanya.

Emang bisa ya mas?

Bisa gan, kalau tidak bisa ya mengapa saya capek-capek ngetik begini.

Bagaimana Metode Mengubah Kuota MaxStream Menjadi Kuota Flash?

Nah jadi metodenya seperti ini gan. Kita akan mengubah kuota maxstream telkomsel menjadi kuota flash ini dengan memanfaatkan sebuah URL BUG yang dapat diakses dengan aplikasi yang bersangkutan.

Seperti misalnya HOOQ, VIU, CatchPlay, Nickelodeon Play dan lainnya. Karena MAXstream sendiri hanya lah sebuah katalog film dari aplikasi-aplikasi tersebut.

Bagaimana cara mencari bug maxstream?

Tenang gan, disini agan tak perlu repot untuk mencari bug nya sendiri. Sebab saya sudah sediakan bug yang dapat diakses dan digunakan bersmaan dengan aplikasi seperti Anonytun dan KPN Tunnel REV.

Anonytun dan KPN Tunnel sendiri adalah aplikasi gratis yang bisa di untuk langsung melalui Play Store dan dapat di install tanpa membutuhkan akses root.

Dan untuk size aplikasinya sendiri juga sangat kecil kok. Hanya sekitar 2mb saja. Jadi bisa digunakan untuk semua hp, bahkan hp kentang sekalipun.

NOTE : Praktekan trik ini menggunakan kartu Telkomsel yang tidak memiliki kuota flash ataupun pulsa, untuk menghindari pemotongan pulsa maupun kuota flash yang anda miliki.

Cara Mengubah Kuota MAXStream dengan Anonytun

1. Pertama-tama agan harus download terlebih dulu sebuab aplikasi VPN Anonytun yang bisa langsung di unduh melalui Play Store. Agan juga bisa menggunakan Anonytun Pro, sebab keduanya sama-sama work untuk mengubah kuota MAXstream menjadi kuota flash.

2. Kemudian ini adalah langkah yang penting, gunakan BUG dari MAXstream ialah dengan menggunakan IP 100. Buka Anonytun di halaman depan akan tampak IP ponsel Agan.

Nah, jika masih berawalan 10.xx.xx agan bisa ON OFF data atau aktifkan mode pesawat kemufian matikan sampai mendapatkan IP yang berawalan 100.xx.xx.xx.

3. Jika sudah, tap tombol STEALTH SETTINGS lalu ikuti dengan teliti cara mengaturnya seperti dibawah ini.
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : ubah ke SSL
  • Connection Port : 80
  • Connection Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP/HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON.
4. Selanjutnya tap tombol EDIT SSL SETTINGS ikuti lagi pengaturannya seperti ini :
  • True SSL (Anti DPI) : Ceklis
  • Spoof Host:Port : Ceklis
  • Kolom Spoof Host : masukan URL BUG “www.maxstream.co.id” tanpa tanpa petik. Atau anda juga bisa mencoba beberapa daftar URL BUG MAXstream dibawah.
  • Spoof Port : masukan 80

Daftar URL BUG MAXstream :

  • play.hooq.tv
  • prod-in.viu.com
  • api.viu.com
  • catchplay.com
  • tsel.com
  • api.hooq.tv
5. Setelah semuanya sudah benar-benar di setting seperti yang kami jelaskan di atas, pilih SAVE untuk menyimpan pengaturan. Kembali ke halaman awal lalu tap tombol CONNECT agar anonytun bisa terhubung ke server.

Tunggu saja beberapa saat hingga ponsel agan bergetar atau muncul icon kunci di statusbar ponsel agan. Yang artinya bahwa jaringan internet agan sudah terhubung ke server Anonytun.

Kemudian silahkan agan coba mengakses situs atau aplikasi seperti youtube.

Jreng jreng, kuota maxstream berubah menjadi kuota utama.

Dan demikinalah sedikit artikel tentang cara mengubah kuota maxstream menjadi kuota utama.

Semoga bermanfaat ya gan. Salam.

Komentar