Solusi Nokia 130 (TA-1017) Lampu LCD Mati

Nokia 130 Lampu LCD Mati - Beberapa hari ini saya tidak sempat melakukan update artikel di blog saya yang minimalis dan sederhana ini. Akhirnya sekarang saya dapat membagikan sedikit solusi kerusakan handphone pada agan-agan semua.

Dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah solusi nokia Ta-1017 (130) mati lampu lcd.

Dalam artikel ini saya akan berikan jalur jumper lampu lcd nokia ta-1017 kepada juragan semua.

Nokia 130 (TA-1017) Lampu LCD Mati

Saya akan berikan tutorial sambil sedikit cerita ya gan. Supaya lebih hidup saja suasananya.

Kerusakan:
  1. Lampu LCD Mati

Analisa:
  • Coba saya hidupkan hp dengan power supply ternyata hp ini masih nyala.
  • Kemudian coba saya dekatkan ke lampu service, ternyata memang masih hidup. Hanya saja lampu lcd nya mati.
  • Kemudian coba saya cari jalur lampu lcd nokia ta-1017 di google, eh tidak work / berhasil
  • Cari-cari solulis lain ternyata ada yang share di grup teknisi hanphone.
  • Langsung esekusi dan berhasil.
Solusi:
  • Solusinya adalah silahkan jumper seperti gambar dibawah ini.



Baiklah sekian artikel dari saya kali ini. Semoga artikel tentang cara mengatasi nokia ta-1017 lampu lcd mati ini dapat membantu agan-agan semua.

Komentar