Hard Reset Advan S6 Lupa Pola Tested

Hard Reset Advan S6 Lupa Pola - Dikesempatan kali ini saya akan berikan tutorial cara reset mereset sebuah hp android, tepatnya dengan seri type yang sudah saya tuliskan pada judul artikel kita kali ini.

Sebelumnya saya akan katakan bawha hp Advan S6 ini memiliki sebuah system FRP atau biasa kita kenal Melewati akun Google Advan S6.

Namun dalam kasus saya ini, hp user belum dipasang akun google atau email. Sehingga akan lebih mudah untuk dilakukan hard reset.

Hard Reset Advan S6 Lupa Pola Tested

Disini saya hanya akan berikan tutorial Hard Reset Advan S6 saja ya. Tidak ada tutorial Bypass FRP Advan S6 disini.

Baca Juga: Tutorial Factory Reset dan Hard Reset Realme 5s Work

So, jika hp milik Agan setelah dilakukan hard reset nyangkut di akun Google, silahkan agan cari tutorialnya langsung di Google ya. Dengan kata kunci cara frp bypass advan s6.

Oke tanpa panjang kali lebar lagi, langsung saja kita menuju inti dari artikel kita kali ini.

Cara Hard Reset Advan S6

  1. Pastikan baterai pada ponsel agan mencukupi (minimal 50%)
  2. Silahkan matikan hp Agan. Untuk memastikan hp nya benar-benar off, silahkan cabut baterainya kemudian diamkan beberapa saat. Setelah itu pasangkan kembali baterainya.
  3. Hidupkan Hp agan dengan Cara Tekan Tombol Volume UP (+) dan Tombol Power secara berurutan
  4. Agan akan masuk ke recovery mode advan s6
  5. Pilih Wipe Data
  6. Pilih YES
  7. Tunggu beberapa saat
  8. Pilih Reboot
  9. Selesai
Untuk lebih jelasnya agan bisa lihat video dibawah ini.



Demikianlah sedikit artikel yang dapat saya berikan tentang cara hard reset advan s6 lupa pola. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar