Firmware Huawei LUA U22 Bootloop dan FRP

Firmware Huawei LUA U22 - Hari ini saya akan bagikan file untuk melakukan flash Huawei LUA U22 dengan kondisi Bootloop. Dan setelah flash tentu hp ini akan minta FRP, namun tenang saja disini saya juga bagikan file untuk bypass FRP LUA U22.

Perlu dicatat ya, dalam artikel ini tujuan saya adalah berbagi file flashnya saja. Untuk tutorial flashingnya agan bisa cari digoogle atau bisa teliti bagian gambar yang saya bagikan juga di artikel ini. Please jangan manja ya gan.

Sudah saya berikan filenya, harap untuk di esekusi sendiri dan juga dengan teliti. Sebab kamu sebagai tuser juga kalau mau apa-apa harus belajar sendiri. Kursus juga butuh modal yang tidak sedikit gan, hehe.

Ah pelit amat lu min, nggak niat berbagi ya?

Ahelah bukan begitu gan. Namun tolong lah jangan terlalu manja ya jadi orang. Apa-apa minta disuapin, kan kalian juga sudah gede.

Oke tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita menuju ke inti dari artikel kita kali ini.

Firmware Huawei LUA U22

Seperti yang sudah saya katakan diatas, disini saya akan bagikan dua file sekaligus. Yakni firmware untuk flash dan juga untuk frp. Kuy langsung saja sedot file nya dibawah ini.

Huawei LUA U22




Flash Done minta FRP, langsung gas pakai file di bawah ini.

File FRP Bypass Huawei LUA U22




Special task
Clean frp lock
Done

Baca JugaFRP Lenovo A2010-a File Tested Via SP Flash Tool

Demikian artikel tentang Firmware Huawei LUA U22 Bootloop dan FRP, semoga bermanfaat.

Komentar