Vivo X21S (1814A) EDL Mode PINOUT - Titik Test Point Vivo X21S

Titik Test Point Vivo X21S - Selamat datang di blog RickyFlash. Dikesempatan kali ini saya akan kembali membagikan sebuah titik test point dari hp merek Vivo dengan seri type X21S. Mungkin masih asing ya terdengar ditelinga. Namun saat agan mencari artikel dengan pencarian seperti yang ada dijudul dan agan mengunjungi blog ini berarti saat ini hp Vivo X21S sudah masuk ke Indonesia dan sedang agan tangani problem softwarenya.

Dalam artikel ini saya akan tunjukan bagaimana cara masuk ke mode EDL Vivo X21S atau lebih lengkapnya mode Emergency Download. Meskipun memang sudah ada metode yang lebih canggih untuk masuk ke mode EDL ini, namun tidak sedikit pula yang masih setia menggunakan cara ini untuk masuk ke EDL mode.

Cara ini sangat berguna bagi Agan ketika menangi problem software pada ponsel yang belum UBL. Sehingga untuk masuk ke download mode agan memerlukan titik test point vivo x21s ini.

Baiklah tanpa panjang lebar lagi langsung saja berikut adalah titik test point untuk vivo x21s.

Vivo X21S (1814A) EDL Mode PINOUT - Titik Test Point Vivo X21S

Untuk menemukan titik test point ada beberapa langkah yang harus agan lakukan. Saya sarankan jika agan memang tidak ahli dalam hal ini, silahkan serahkan pada ahlinya untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
  • Silahkan agan buka kesing belakang vivo x21s
  • Kemudian silahkan agan copot soket baterai vivo x21s milik agan
  • Dibawah soket baterai ini akan terlihat 2 titik test point untuk masuk ke mode edl
  • Perhatikan gambar dibawah
Vivo X21S (1814A) EDL Mode PINOUT - Titik Test Point Vivo X21S

Baca Juga:

Baiklah mungkin hanya itu artikel hari ini tentang Vivo X21S (1814A) EDL Mode PINOUT - Titik Test Point Vivo X21S. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar