Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X008DA 7.0

Oke dikesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial tentang cara hapus akun google asus zenfone 3 max kepada agan-agan semuanya.

Lebih kerennya bisa sebut bypass frp zenfone 3 max ya. Untuk caranya sendiri terbilang sangat simple kok gan. Dan saya rasa agan pasti bisa untuk melakukan tutorial ini dengan baik.

Semua bahan-bahan untuk bypass akun google zenfone 3 max sudah saya siapkan dan dapat agan unduh secara gratis di blog ini.

Bypass FRP Asus Zenfone 3 Max X008DA 7.0
Gambar: hapeworld.com

Disini saya tidak akan banyak basa-basi. Langsung saja kita masuk ke tutorialnya.

Cara Remove FRP Asus Zenfone 3 Max

Tentu ada bahan-bahan yang harus agan persiapkan. Antara lain adalah sebagai berikut.

Bahan dan Alat:
  1. PC / Laptop
  2. Kabel Data
  3. SP TOOL
  4. File Remove Frp

Cara Bypass Akun Google Asus Zenfone 3 Max


Ketika semua bahan diatas sudah agan persiapkan, mari masuk ke tutorialnya.
  • Buka SPFlashToolAsus
  • Pada kolom Browser klik dan masukkan file  Scatter MT6737T_Android_scatter.txt di folder x008da yang telah agan download tadi.
  • Seanjutnya  agan Klik pada Format ==> Format Manual Flash ==> dan masukkan alamat baru
  • Begin address [Hex] 0x13c00000
  • Format Length [Hex] 0x100000
  • Klik Star
  • Matikan telepon Agan
  • Tekan volume dan sambungkan dengan usb ke komputer
  • Setelah format ok
  • Lepaskan kabel usb dan Power on phone.
Selamat Asus Zenfone 3 Max X008DA sudah terbebas dari lupa account google atau FRP.

Demikian sedikit tutorial yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan ada ilmu dan manfaat yang dapat agan ambil.

Komentar