Bypass FRP Samsung V2 (J106b) Tested Work 100%

Bypass FRP Samsung V2 - Oke pada pertemuan kali ini saya akan berbagi tentang sebuah tutorial untuk melakukan bypass frp dari sebuah hp dengan seri type Samsung V2 / J106b. Frp kali ini kita akan membutuhkan sebuah bantuan tool sejuta umat yakni Odin. So, ini bukan tentang FRP senam jari ya.

Semua bahan sudah saya siapkan dan dapat agan unduh secara gratis. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan tutorialnya secara singkat padat dan diusahakan sejelas mungkin agar tetap dapat dengan mudah untuk dipahami.

Sebab sebenarnya artikel ini hanya akan bertujuan untuk berbagi file bypass frp nya saja. Namun saya pikir tidak afdol kalau tidak disertai tutorialnya ya. Untuk itu saya akan coba untuk menjelaskan sebisa mungkin.

Bypass FRP Samsung V2 (J106b) Tested Work 100%

Adapun beberapa bahan yang harus agan persiapkan dalam bypass frp samsung kali ini adalah sebagai berikut.

Bahan:
Tutorial:
  • Masuk ke download mode samsung
  • Kemudian buka odin
  • Masukan file bypass frp ke kolom PDA
  • Klik START
  • Tunggu hingga ODIN berwarna hijau PASS!
  • Done



Baca Juga:

Demikian artikel yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat ya gan.

Komentar