Brandcode B29 Bootloop Flash Done

Firmware Brandcode B29 - Masuk sebuah hp dengan type yang sudah saya sebutkan di judul dengan keadaan hank logo atau lebih keren disebut bootloop. Sudah coba untuk melakukan reset ternyata hasilnya nihil. Masih tetap bootloop.

Seketika saya mengira ini mmc nya. Namun saya tidak mau langsung memfonis segitu dalam kerusakan hp yang satu ini. Coba cari-cari firmware brandcode b29 akhirnya nemu juga.

Langsung deh lakukan flashing menggunakan UFI Box dan hasilnya, kalau kata teknisi ndeso si mantap jiwa mempesona ya.

Oh iya disini saya tidak membagikan tutorial flashingnya ya. Melainkan lebih ke berbagi firmwarenya saja ya gan. Dan kalau agan memang seorang teknisi saya pikir ketika sudah dapat firmwarenya ya langsung paham lah cara flashingnya ya.

Baca Juga: Download Firmware Maxtron S8 + NV read cm2

Nah jika agan memang bukan seorang teknisi dan masih bimbang tentang bagaimana cara flash brandcode b29 ini, saya sarankan agan untuk menyerahkan ke pihak yang berpengalaman ya. Dari pada matot kan ya.




Oke untuk firmwarenya silahkan agan unduh dibawah ini ya.

UPDATE LINK 8/15/2021

Download Firmware Brandcode B29

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat ya gan.

Komentar