Download Diagram Schematic Redmi 5A (Riva) – Service Manual

Diagram Schematic Redmi 5A (Riva) – Service Manual - Akhirnya admin mendapatkan sebuah skematik baru yang pastinya ini akan sangat bermanfaat bagi agan-agan semua terutama agan yang bergelut dibidang service hp atau agan yang disebut sebagai tuser.

Di dalam halaman ini saya akan membagikan sebuah skematik redmi 5a kepada agan-agan semua. Dengan adanya skematik ini saya harap agan dapat menyelesaikan problem pada hp redmi 5a yang sedang agan tangani saat ini. Misalnya, menemukan komponen ataupun tata letak komponen seperti ketika Agan akan mengganti sebuah IC.

IC dan chip yang diatur untuk diintegrasikan dan dapat bekerja secara bersamaan dan dikendalikan oleh perangkat lunak [firmware], yaitu Stock ROM atau Custome ROM.

Download Diagram Schematic Redmi 5A (Riva) – Service Manual

Diagram skematik memang memiliki sebuah peran penting dalam dunia service hp. Sebab tanpa diagram skematik kita tidak akan sempurna dalam melakukan perbaikan. Karena jalur PCB smartphone memang tidak sama satu sama lain.

Semua dalam satu paket

Daftar komponen listrik utama, perbaikan Level 2 (instruksi pembongkaran dan perakitan), perbaikan Level 3 (diagram blok, diagram PCB, diagram alur pemecahan masalah)

Download Redmi 5A (Riva) Schematic Diagram

Untuk Agan yang sudah tidak sabar lagi untuk memiliki diagram skematik redmi 5a silahkan unduh melalui link dibawah ini.

Download Diagram Skematik Redmi 5A (Riva)


Baca Juga:

Redmi 5A Schematics Diagram

Dalam file diatas terdapat beberapa diagram yang sudah dijadikan satu. Antara lain adalah:
  • Xiaomi_Redmi_5A_Riva_block diagram.pdf
  • Xiaomi_Redmi_5A_Riva_circuit diagram.pdf
  • Xiaomi_Redmi_5A_Riva_PCB layout.pdf
  • Xiaomi_Redmi_5A_Riva_service manual.pdf
  • Xiaomi_Redmi_5A_Riva_Trouble Shooting.pdf
Demikian yang dapat saya berikan pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat.

Komentar