ByPass FRP SAMSUNG J330G / FN (J3 PRO BIN 3)

FRP SAMSUNG J330G/FN AXA J3 PRO BIN 3 - Selmat pagi, siang, sore dan malam untuk agan-agan semua kapan pun agan membaca artikel ini. Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial tentang cara bypass frp Samsung J330G Via Tool Z3X.

Cara ini sudah dicoba beberapa kali untuk menangani kasus yang sama dan semuanya done. Untuk itu saya berani melakukan sharing di artikel ini.

Frp sendiri merupakan sebuah keamanan terbaru di system Android masa kini. Dimana ketika kita melakukan reset android maka kita harus masuk ke akun google yang sebelumnya telah login terlebih dahulu sebelum dapat mengakses menu utama.

Artikel ini lebih awamnya bisa di bilang tutorial cara melewati akun google samsung j330g. Ya mungkin kalau memang seorang user tidak mengenal masalah ataupun istilah frp itu sendiri. Sehingga lebih mudahnya ya melewati akun google, udah gitu aja lebih simple.

Oke disini kita membutuhkan bantuan tool yakni tool Z3X yang dapat agan cari di google ya. Sebab cara ini bukan hanya mengandalkan keterampilan jari saja, melainkan memang harus menggunakan bantuan tool. Oke langsung saja.

ByPass FRP Akun Google Samsung J330G

Sudah pasti ada bahan-bahan yang harus agan persiapkan terlebih dahulu sebelum melakukan esekusinya.

Bahan-Bahan:
  1. Download TOOL Z3X (Bisa Cari di Google)
  2. Download File ADB Enable (Password: ojo-ndugal)
Langkah Bypass:
  • Silahkan download semua bahan diatas, kemudian install aplikasi Z3X di PC Agan.
  • Buka Z3X Tool 
  • Pada kolom Model silahkan pilih J710FN, seperti gambar dibawah ini.
  • Kemudian silahkan agan masuk ke tab FLASH , Pada kolom PDA silahkan isikan file ADB Enable yang sudah di download diatas. Kemudian klik flash di kanan layar PC Agan.
  • Setelah flash selesai, silahkan agan pindah ke tab UNLOCK , kemudian pilih menu Reset FRP, dan tunggu sampai selesai.
Oke demikian artikel yang dapat saya berikan pada kesempatan kali ini. Mudah-mudahan memberikan manfaat luar biasa untuk agan-agan semuanya.

Komentar