VIVO V15 PRO (PD1832F) Backup Dump + Tutorial Image

File Backup Dump Vivo V15 PD1832F - Halo semua agan-aganku yang baik hatinya dan tidak sombong. Hari ini saya akan membagikan sebuah file dump untuk hp vivo ya gan. Di artikel ini saya tidak akan menjelaskan panjang kali lebar, sebab sebenarnya file ini saya bagikan khusus untuk seorang teknisi atau memang yang tau kegunaan file ini sendiri.

Mengapa tidak dijelaskan secara detail gan. Sebenarnya dalam file dum vivo v15 yang saya bagikan ini sudah tersedia sedikit tutorial via gambar di dalamnya. Sehingga sepertinya saya sendiri tidak perlu menuliskan panjang kali lebar diartikel kali ini.

Silahkan langsung saja agan download dan pelajari tutorialnya melalui gambar yang juga sudah tersedia di filenya.

VIVO V15 PRO (PD1832F) Backup Dump + Tutorial Image

Baca Juga:


Oke tanpa panjang lebar lagi untuk agan yang membutuhkan filenya bisa langsung unduh melalui tautan yang ada di bawah.

POLA DAN FRP
  • IDENTIFY
  • Tab User Area Part
Spesial Task
Factory reset
Reset frp
Done

Setelah nyala masuk recovery wipe data walaupun log failed tidak jadi masalah hp akan nyala normal.

Komentar