Download Test Point Tool MTK dan Qualcomm Lengkap

Test Point Tool Terbaru Lengkap - Halo agan-agan semua kali ini saya akan kembali membagikan sebuah tool yang saya rasa sangat berguna bagi kita-kita ini para teknisi. Tool ini berfungsi untuk mengetahui titik test point dari beberapa merek ponsel seperti Xiaomi dan lain sebagainya.

Ukuran filenya pun terbilang cukup kecil sehingga membuat kita semakin dipermudah dalam proses penginstallannya. Agan tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang ekstra untuk tool yang satu ini.

Mengapa Test Point Tool Penting?

Mungkin untuk teknisi pemula akan ada yang memberikan pertanyaan konyol macam diatas. Namun tidak begitu masalah karena memang masih pemula jadi wajar banyak pertanyaan. Asalkan jangan pertanyaan-pertanyaan yang seharusnya tidak ditanyakan seorang teknisi ya.

Oke test point sendiri dapat dikatakan penting karena memang kebanyakan hp sekarang seperti xiaomi membutuhkan cara ini untuk masuk ke edl mode. Terlebih untuk hp yang belum UBL. Ketika mau melakukan flashing sudah pasti harus masuk ke edl mode terlebih dahulu. Nah untuk masuk ke edl mode ini salah satu caranya ya menggunakan metode test point ini.

Oke saya rasa sudah cukup jelas ya penjelasan singkat saya diatas. Jika masih belum jelas silahkan bertanya langsung kepada ahlinya. Atau bisa juga search melalui google atau youtube.

Download Test Point Tool MTK dan Qualcomm

Tanpa berpanjang lebar lagi,, buat agan yang butuh test point ini silahkan langsung saja unduh melalui link dibawah ya gan.

Download Test Point Tool MTK dan Qualcomm Lengkap

Test Point Tool MTK dan Qualcomm Lengkap

Link Download TPS Tool Terbaru


Baca Juga:

Dan sekian artikel dari saya hari ini. Semoga pembahasan tentang Download Test Point Tool MTK dan Qualcomm Lengkap dan bermanfaat bagi agan-agan semua.

Komentar