Bahan Flashing Advan S5E NXT Lengkap

Bahan Flashing Advan S5E NXT - Halo juragan bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu sehat dan selalu dimurahkan rezekinya ya gan, amin. Oke pada kesempatan kali ini saya akan berbagi suatu bahan-bahan lengkap untuk flash advan s5e nxt.

Perlu dicatat bahwa di artikel ini saya hanya akan membagikan bahan-bahan flashingnya saja ya gan seperti, tool dan fimrware flashingnya saja. Sedangkan untuk tutorialnya flashingnya akan saya buatkan di artikel yang berbeda ya.

Bahan-bahan yang saya bagikan disini merupakan bahan flashing yang telah digunakan dan terbukti work untuk flashing advan s5e nxt. Jadi agan tidak perlu khawatir lagi apakah bahan ini benar-benar berhasil untuk melakukan flash.

Bahan Flashing Advan S5E NXT Lengkap

Oke tanpa panjang kali lebar lagi berikut adalah bahan-bahan flashingnya.

Bahan Flash Advan S5E NXT

  1. Siapkan PC/laptop Windows.
  2. Siapkan Kabel USB yang masih baik.
  3. Download SPD Upgrade Tool R4.0.0001
  4. Download Firmware Advan S5E NXT v2
  5. Download USB Driver Advan S5E NXT
Untuk tutorial flashingnya silahkan agan baca Cara Flash Advan S5E NXT Work 100%.

Dan demikianlah artikel dari saya kali ini, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi agan-aganku semua. Salam solder.

Komentar