Download Google Camera 6.2 untuk Xiaomi PocoPhone F1

Sekarang pengguna Poco F1 dapat mengunduh Google Camera 6.2 untuk Xiaomi Poco F1. POCOPHONE F1 adalah salah satu ponsel terbaik dari brand asal China yakni Xiaomi. Hp ini juga telah dilengkapi dengan spesifikasi dan perangkat lunak yang baik namun tetap dengan ciri khas Xiaomi yakni dengan harga yang sangat terjangkau. Tidak hanya itu ponsel ini dikemas dengan beberapa fitur terbaik seperti Camer2api, ya camer2api sudah diaktifkan di hp ini.

Baru-baru ini Xiaomi merilis Android Pie MIUI 10 untuk pengguna POCO F1 dan beberapa fitur baru ditambahkan pada perangkat seperti Widevine L1, mode Game Turbo, gerakan lambat 960fps, perekaman video 4K pada 60fps.

Tidak usah diragukan lagi, kamera pada POCO F1 adalah yang terbaik dan mampu menangkap beberapa bidikan terbaik. Namun jika Agan juga belum puas dengan aplikasi kamera bawaan dari si Poco, Agan dapat meningkatkan kualitas kamera dengan bantuan mod Google Camera. Baru-baru ini Google meningkatkan aplikasi kamera stoknya untuk Google Pixel 3, 2, dan 1 ke versi Gcam 6.2 dengan banyak fitur dan stabilitas baru. Dan sekarang port Google Camera juga tersedia untuk pengguna POCO F1.

Download Google Camera 6.2 untuk Xiaomi PocoPhone F1

Ya, Agan tidak salah dengar tentang ini, bagi Agan pengguna POCOPHONE juga dapat menikmati Google Camera terbaru di hp Agan. Semua kredit diberikan kepada pengembang untuk membuat port Google Cam untuk Xaiomi POCO F1.

Gcam hadir dengan banyak Fitur seperti Mode Ukur, Mode Selang Waktu, Mode Gelap, UI Mode Panorama, HDR + ditingkatkan, Night Sight, Photosphere, perekaman video 4K 40fps, dan video gerak lambat 240fps.

Download Google Camera 6.2 APK for Xiaomi PocoPhone F1

Port Gcam 6.32 terbaru untuk ponsel Poco F1 hadir dengan beberapa fitur luar biasa yang kami sebutkan sebelumnya.

Baca Juga:

Mod kamera Google telah dibuat oleh beberapa pengembang terkenal BSG, Arnova, TlnNeun, dan banyak lainnya yang terus berkontribusi untuk pengembangan. Port Kamera Google terbaru ini dilengkapi dengan file bernama: GC6.2-F1-v2c.apk

Latest GCam 6.2 for Poco F1 | Download GC6.2-F1-v2c.apk
======

Silahkan Agan Unduh file APK dari tautan di atas. Tetapi sebelum itu pastikan untuk menghapus instalan versi lama kamera Google dari POCOPHONE F1 Anda sebelum menginstal Gcam 6.2 yang baru.

Komentar