Download Aplikasi Digipos Outlet Telkomsel Terbaru

Digipos Outlet Telkomsel - Halo sahabat RickyFlash dimanapun agan berada, bagaimana kabar hari gan? Semoga tetap sehat dan selalu dimudahkan rezekinya ya gan, amin. Hari ini saya akan membahas sesuatu yang sedikit melenceng dari pembahasan blog yang biasanya kita bahas. Namun tetap, ini masih berkaitan dengan ponsel kok gan.

Aplikasi Digipost Outlet mungkin sudah tidak asing lagi bagi agan yang dirumah membuka outlet dan berjualan pulsa menggunakan M-Kios. Kabarnya memang aplikasi cukup penting untuk dimiliki setiap penjual pulsa M-Kios karena terdapat banyak cashback yang bisa di dapatkan.

Namun untuk menggunakan aplikasi Digipost Outlet Telkomsel ini agan harus terdaftar terlebih dahulu menjadi agen digipost. Untuk agan yang belum terdaftar bisa langsung minta daftarkan kepada sales M-Kios agan.

Download Aplikasi Digipos Outlet Telkomsel Terbaru

Tentang Digipost Outlet Telkomsel

DIGIPOS Outlet untuk Outlet Telkomsel adalah aplikasi Business yang dikembangkan oleh LA ODE SYAMRI. Disini saya hanya berbagi file APK asli saja (tidak dapat mendaftarkan agan ke aplikasi ini). Agan dapat mendownload dan menginstal APK versi DIGIPOS Outlet untuk Outlet Telkomsel terbaru dari link download yang sudah saya sediakan. Di halaman ini saya menyediakan file apk DIGIPOS Outlet untuk Outlet Telkomsel versi 3.3.0 untuk Android 4.0 and up. Ini adalah aplikasi gratis yang terdaftar di kategori aplikasi Business.

Apa Yang Baru

  • Pada Rilis ini Setiap Update yang dilakukan oleh team dari Telkomsel maka otomatis versi aplikasi DIGIPOS Outlet Telkomsel akan otomatis berubah sesuai perubahan data dari team Telkomsel.
  • Menu Recharge Elektronik (Bulk) – Reguler.

Baca Juga:

Demikianlah artikel dari RickyFlash tentang Download Aplikasi Digipos Outlet Telkomsel Terbaru. Semoga ada manfaat untuk agan-agan semua ya.

Komentar