FIRMWARE OPPO R1001 TESTED (Flashing Via FLASHTOOL)

Sudah beberapa hari ini saya tidak melakukan update artikel di blog RickyFlash ini. Cukup lama dan kangen rasanya jari jemari ini untuk menyentuh huruf demi huruf di keyboard laptop tua saya ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Firmware Oppo R1001 yang sudah tested.

Untuk agan para teknisi yang saat ini mendapatkan pasien Oppo R1001 dengan kondisi bootloop, lupa pola atau problem pada software lainnya, agan dapat mencoba untuk melakukan flashing dengan firmware yang saya bagikan ini.

Firmware Oppo R1001 Official ini saya bagikan secara gratis tanpa dipungut biaya sama sekali ya gan. Dan yang perlu agan ingat, ini merupakan firmware official dari oppo. Jadi agan sudah tidak perlu khawatir lagi akan virus, sebab 100% clean virus.


Firmware Oppo R1001 Official

Diartikel ini saya hanya akan membagikan link unduh firmwarenya saja ya gan. Untuk tutorial flashingnya mungkin akan saya buatkan di artikel yang berbeda.

Tanpa banyak basa-basi lagi gan, langsung saja untuk agan yang butuh langsung sedot filenya melalui link dibawah ini gan.


Komentar