Download Firmware Oppo Joy 3 A11W Official

Firmware Oppo Joy 3 A11W - Masuk ke meja service sebuah hp Oppo Joy 3 dengan kondisi loading mentok di logo atau bahasa kerennya bootloop lah ya gan. Untuk itu kali ini saya akan membagikan sebuah file fimrware dari hp bersangkutan.

Pada artikel sebelumnya saya juga telah melakukan sharing file FIRMWARE OPPO R1001 TESTED (Flashing Via FLASHTOOL). Dan kali ini masih dengan saudaranya gan, kita akan bagikan firmarenya untuk agan-agan semua yang membutuhkan.

Disini saya akan bagikan dua file firmware yakni untuk agan yang akan melakukan flash dengan Flashtool dan juga untuk agan yang mau flashing menggunakan SD Card atau biasa disebut file OTA.

Jadi untuk agan yang tidak punya laptop atau pc agan bisa gunakan firmware yang bisa flashing melalui ota atau sd card saja. Sedang untuk agan yang memiliki pc atau laptop sangat saya sarankan untuk flashing dengan flashtool.

Sebelum agan download filenya saya akan berikan sedikit tentang spesifikasinya ya gan.

Download Firmware Oppo Joy 3 A11W Official

Spesifikasi Oppo Joy 3 A11W

  • Jaringan : 2G GSm/3G HSPA
  • SIM : Dual SIM
  • Dimensi : 132.8 x 66.6 x 9 mm
  • Berat : 135 gram
  • Layar : 4.5 Inches, IPS LCD
  • Resolusi Layar : 480 x 854 piksel
  • Chipset : Mediatek MT6582
  • CPU : Quad-core 1.2 GHz
  • GPU : Mali-400MP2
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.4 Kitkat, ColorOS 2.0 UI
  • Memori Internal : 4GB, 1GB RAM
  • Memori Eksternal : microSD up to 32GB
  • Kamera Belakang : 5 MP, autofocus, LED flash
  • Video : 720p
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Konektivitas : WiFi, Bluetooth, microUSB, GPS, FM radio
  • Baterai : Li-Po 2000 mAh

Download Firmware Oppo Joy 3 A11W Official

Silahkan agan download salah firmware dibawah ini sesuai kebutuhan ya gan.
Untuk tutorial flashingnya akan saya update diartikel selanjutnya ya gan.

Komentar