Download Firmware Oppo A3S Remove Pin Lock 100% Done

Firmware Oppo A3S Remove Pin Lock 100% Done - Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika Oppo seri jenis terbaru seperti A3s ini cukup menyulitkan para teknisi handphone khususnya seperti saya yang belum memiliki box.

Keamanan yang diusung oleh oppo seri terbaru ini cukup sulit ditaklukan terutama dalam segi mengatasi oppo a3s lupa pola, lupa pin, dan masalah software lainnya.


Berbeda dengan smartphone biasanya yang dapat diatasi dengan melakukan hard reset, smartphone seri terbaru dari oppo ini tidak akan bisa dilakukan hard reset untuk mengatasi lupa pola,pin dan lain sebagainya.

Namun agan tidak perlu khawatir, sebab disini saya akan membagikan file flashnya untuk agan secara gratis pastinya.

Firmware Oppo A3s Remove Pin (POLA)

Beberapa fitur unggulan firmware ini.
  • Remove Pin Lock
  • Remove  FRP
  • Imei Null
  • Vibrate Only
  • Bootllop
  • Downgrade
  • Upgrade
LINK TAKEDOWN


OTA FIRMWARE A3S
  • CPH1803EX_11_OTA_0020_ALL SIZE 2GB
  • CPH1803EX_11_OTA_0090 SIZE 2 GB

OFP FIRMWARE OPPO A3S
  • CPH1803EX_11_A.08_180810 CDA SIZE 4.1 GB
  • CPH1803EX_11_A.09_180820 CDA SIZE 4.1 GB

FIRMWARE FLASHING QFIL
  • CPH1803EX_11_A.03 180720QFIL SIZE 3.0 GB

Dan itulah firmware oppo A3s dari saya. Semoga dapat memberikan manfaat ya gan.

Komentar

  1. tutorial flashingnya gak ada gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada gan, silahkan dibaca artikelnya lagi gan. Tepat diatas link download firmware sudah saya sediakan artikel terkait yang bertuliskan:

      Baca Juga: Cara Flash Oppo A3S via Qfil dan SD Card Tanpa PC

      Hapus
  2. Firmware flashing qfil nya gak bisa di download gan.

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Boleh dijelaskan link yang mana gan? Saya cek masih aktiv semua soalnya.

      Hapus

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.