Download Xiaomi Jumper Collection

Xiaomi Jumper Collection - halo agan-agan sahabat rickyflash dimanapun Anda berada. Bagaimana ni kabar agan-agan semua? Semoga tetap dalam keadaan yang sehat ya gan ,amin. Dan dalam artikel ini saya akan berbagi sebuah file jumper khususnya untuk agan-agan teknisi sekalian.

Ya, biasanya jumper dilakukan ketika seorang teknisi menemukan jalur pada ponsel yang putus. Sehingga biasa diakali dengan menyambung jalur tersebut dan cara ini biasa disebut jumper.

Sebagai seorang tekni jumper memang merupakan hal yang memiliki seni tersendiri ya. Terlebih jika kita belum pernah menemukan kasus yang sama sehingga harus dilakukan analisa mulai dari awal.


Gemes-gemes gimana gitu rasanya. Pusing, tapi hal ini akan terbayar dengan kepuasan yang luar biasa jika kita berhasil menemukan inti dari permasalahan tersebut.

Xiaomi Jumper Collection

Oke disini admin akan berbagi koleksi jumper xiaomi yang diharapkan dapat memberikan sedikit pencerahan kepada agan-agan teknisi sekalian.

Ya siapa tau kan di dalam file yang akan bagikan ini ada kasus yang sama dengan ponsel xiaomi yang agan tangani saat ini.

Nah untuk agan yang ingin unduh file koleksi jumper xiaomi ini silahkan agan download melalui link dibawah ini.

Xiaomi Jumper Collection DOWNLOAD via GDrive
|
Xiaomi Jumper Collection DOWNLOAD via Mediafire
|
Password rar file: mtkdeveloper.com

Komentar