Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Work 100%

RickyFlash | Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Work - Xiaomi belum lama telah merilis sebuah smartphone seri redmi terbaru yang yakni redmi 5a yang hingga saat artikel ini dibuat masih digadang-gadang sebagai smartphone terbaik dikelasnya. Sebab bisa dikatakan, Redmi 5A memang mengusung spesifikasi yang lebih baik di antara smartphone sekelasnya.

Dibelaki dengan Snapdragon 425 dan RAM 2GB. Sedang untuk penyimpanan internal, perangkat ini juga telah dibekali dengan penyimpanan sebesar 16GB yang masih bisa diperluas dengan dengan microSD up to 256GB. Dan yang menjadi lebih menariknya, smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu berkisar Rp 1 jutaan.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A Work 100%

Sebab perangkat ini memang masih terbilang baru meluncur, tidak sedikit para pengguna yang bertanya-tanya bagaimana cara hard reset xiaomi 5a ini. Terlebih untuk mereka yang memang pengguna baru dari davice xiaomi.

Seperti biasa, hard reset sering dilakukan untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi pada sistem operasi atau software pada sebuah perangkat. Selain itu ada juga yang melakukan hard reset dengan tujuan untuk menghapus semua data yang ada pada perangkat mereka. Namun yang sering saya temui ketika seseorang melakukan hard reset adalah untuk mengatasi masalah-masalah seperti misalnya, , lupa pola/ password, aplikasi force closed, self reboot, atau bootloop yang masih berpotensi bisa diperbaiki dengan melakukan hard reset.

Nah untuk Anda yang ingin mengetahui bagaimana si cara melakukan hard reset hp xiaomi redmi 5a ini, pantengin gih tutorial yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 5A

Oke kita masuk ketutorialnya ya, saya harap Anda memperhatikan setiap langkah demi langkah dengan baik. Sehingga tidak ada kesalahan yang akan terjadi ya sobat.
  1. Sebaiknya pastikan baterai pada smartphone xiaomi redmi 5a Anda masih terisi diatas 50%
  2. Kemduain silahkan Anda Matikan smartphone Xiaomi Redmi 5A;
  3. Oke lanjut, silahkan masuk ke menu recovery Xiaomi (Mi Recovery). Caranya, tekan dan tahan tombol Power + Volume Up secara bersamaan sampai muncul logo MI di layar. Setelah itu Anda akan masuk ke Mi Recovery;
  4. Pilih “Bahasa Inggris”;
  5. Lanjut silahkan pilih Wipe Data/ Factory Reset, Kemudian pilih Wipe All Data kemudian pilih YES;
  6. Tunggu proses Hard Reset Selesai. Jika sudah selesai, silahkan Reboot perangkat Xiaomi Anda.
  7. Selesai.
Demikianlah cara muda hard reset xiaomi redmi 5a, semoga dapat memberikan manfaat bagi sobat-sobat semua yang sedang membutuhkan informasi terkait ya. Salam dari, admin blog RickyFlash.

Komentar

  1. Waduh ternyata tidak semua passwor hilang, SOK TAHU

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang bilang bisa ngilangin semua password siapa BAMBANG! Sini cerita masalahnya apa lagi?

      Hapus

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.