Vivo V7+ Siap Diluncurkan 4 hari Mendatang

RickyFlashSmartphone flagship terbaru Vivo penerus V-Series di Indonesia telah siap diluncurkan. Vivo Indonesia pun mulai memperkenalkan spesifikasi Vivo V7+ yang mengusung keunggulan kamera depan dua puluh empat MP Clearer Selfie Perfect Camera dan FullViewTM Display 'The Next Tingkat of Clarity'.

Vivo V7+ Siap Diluncurkan 4 hari Lagi

Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma, menyatakan Vivo V7+ siap meneruskan inovasi serta kesuksesan Vivo V-Series sebelumnya. Penemuan itu dihadirkan dengan teknologi terbaru serta kenaikan sejumlah spesifikasi.

"V7+ akan hadir dengan resolusi kamera lebih tinggi dan tampilan layar FullViewTM Display. Teknologi Selfie masih menjadi fokus Vivo dan kami ingin memberikan pengalaman selfie semakin sempurna, tentu saja dengan teknologi dan fitur yang mumpuni," beber Edy seperti yang dikutip oleh detik.com.

Sebelumnya smartphone Vivo berhasil menjadi pioneer global untuk kamera depan 20 MP pada Vivo V5 dan membenamkan dual kamera 20 MP dan 8 MP pada Vivo V5Plus. Kini Vivo V7+ akan hadir dengan resolusi kamera depan 24 MP. Tak hanya memberikan pengalaman selfie semakin sempurna bagi pengguna-pengguna setianya, Vivo juga menjadikan Vivo V7+ sebagai smartphone pertama di dunia untuk inovasi kamera depan.

Menariknya, Vivo Indonesia turut menghadirkan tren smartphone tanpa bingkai atau Bezel-Less sebagai preferensi bagi para pecinta gadget. Vivo V7+ juga akan datang dengan layar utama smartphone berkonsep FullViewTM Display yang memberikan pengalaman smartphone lebih baik, tapi juga tampil semakin premium dan nyaman dalam genggaman.

Acara launching product Vivo V7+ dipastikan menjadi acara yang sungguh ditunggu-tunggu oleh para pecinta smartphone Tanah Air. Dengan mengusung tema Perfect Moment, acara peluncuran Vivo V7+ akan diselenggarakan dalam empat hari kedepan.

Vivo resmi mengumumkan bahwa Vivo V7+ Perfect Moment Grand Launch akan dilaksakan pada Kamis (28/9/2017) pukul 20.00 WIB serentak di sembilan stasiun Televisi nasional dan 9 media online. Simak terus informasi terbaru Vivo V7+ dengan mengunjungi.

Referensi: http://www.detik.com/

Komentar