Cara Memunculkan Opsi Pengembang di Android

Untuk mengaktifkan USB Debugging di android kamu wajib masuk ke menu Opsi Pengembang, ternyata masih tidak sedikit pengguna yang masih bingung, Karna pengguna tak menemukan Opsi Pengembang di pengaturan Android, Bahkan ada beberapa pengguna yang mengeluh bahwa menu opsi pengembang ini telah di hilangkan, Padahal, Opsi pengembang di android 4.2 keatas mesti di aktifkan untuk memunculkannya di pengaturan Android.

Cara Memunculkan Opsi Pengembang di Android

Langkah-langkah memunculkan Opsi Pengembang di Android ini dapat juga anda terapkan di Android 4.4 KitKat dan Android 5.0 Lollipop, Langsung saja buat kamu yang mau memunculkan opsi pengembang atau Developer options di android silahkan ikuti langka-langkah dibawah ini.

Cara Memunculkan Opsi Pengembang atau Developer options di Android

1. Masuk ke Menu "Settings"
2. Gulir kebawah sampai di Menu "About"


3. Selanjutnya pilih Software information, Sentuh "Build number" ketuk sebanyak 10 Kali untuk memunculkan menu Developer options di pengaturan Android.


4. Kembali ke Menu "Settings", Maka kamu bakal menemukan Menu "Develover option"/ opsi pengembangan di pengaturan Android.


5. Selesai

Nah sobat, itulah cara memunculkan Opsi Pengembangan atau Developer options di android, sangat mudah bukan, sekian cara memunculkan Opsi Pengembangan atau Developer options di android selamat mencoba dan semoga dapat bermanfaat.

Komentar