Solusi Mengatasi Nokia 105 RM-1133 Mode Headset

Mengatasi Mode Headset Nokia 105 - Kembali lagi kita akan membahas mengenai modr headset pada hp Nokia. Entah mengapa sering sekali terjadi masalah seperti ini. Entah karena memang tangan penggunanya yang tidak jahil atau memang masalah ini sendiri terjadi karena memang menjadi kelemahan tipe hp itu sendiri. Namun sobat-sobat semua tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya juga akan memberikan sobat sebuah solusi jitu untuk mengatasi permasalah ini.


Dalam artikel sebelumnya saya sudah sedikit menjelaskan mengapa problem ini dapat terjadi. Tepatnya pada artikel nokia 108 mode headset. Untuk itu saya rasa disini tidak akan ada lagi penjelasan yang sangat detail ya sobat. Mungkin langsung saja kita masuk ke langkah-langkahnya.

Mengatasi Nokia 105 Mode Headset

  1. Coba masukan dan cabut kembali headset berulang-ulang
  2. Coba ganti dengan headset yang baru
  3. Coba ganti jack audio (konektor headset)
  4. Bongkar hp lalu bersihkan komponen-komponen yang berhubungan dengan headset (siapa tau terjadi korosi)
  5. Jika cara diatas masih tidak ada yg berhasil silahkan sobat ikuti cara berikut ini
Perhatikan gambar dibawah


Nah silahkan kalian hilangkan atau ganti komponen yang ditantadi dengan kitak merah bertuliskan Remove This. Dengan begitu masalah dapat dengan segera teratasi.

Mungkin itu saja artikel saya tentang Solusi Mengatasi Mode Headset Nokia 105 RM-1133 kali ini. Semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat-sobat semuanya.

Komentar