Bypass Micloud Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) MDT6, MDE6, MDG6 Bandel

Ceritanya kemarin ini saya dapat hp Redmi Note 5a Ugglite dengan kode MTD6 stuck recovery mode. Setelah selesai dengan masalah stuck recovery lah kok muncul masalah baru yakni terkunci Micloud bandel.

Cukup lama saya mengatasi problem micloud yang bandel ini dan akhirnya done juga.

Saya akan share tutorialnya sesingkat mungkin namaun saya usahakan untuk tetap dapat di pahami oleh teman-teman teknisi. Jika memang ada yang kurang paham bisa ditanyakan pada kolom komentar.

Bypass Micloud Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) Bandel

Sebelum lanjut saya cerita sedikit. Jadi hp yang saya tangani ini sudah berada pada versi MIUI 11. Dan beberapa kali saya bypass dengan cara berbeda hasilnya nihil. Setiap konek internet micloudnya muncul lagi.

Akhirnya ketemu juga biangnya. File bypass micloud nya belum cocok dengan miui 11. Jadi downgrade dulu versi miuinya ke miui 9.

Khusus MIUI 11 dan 10

Downgrade dulu veri miuinya ke versi 9 menggunakan miflashtool 2017. Jika belum punya bisa download bahannya dibawah ini.

Nggak tau caranya? Bisa lihat youtube dengan kata kunci cara flash redmi note 5a via miflashtool.

Jika sudah diturunkan versinya bisa menuju ke cara bypass micloudnya.

Bypass Micloud Redmi Note 5A Ugglite

Download dulu bahan-bahannya dibawah ini.

Jika bahan sudah di unduh semua. Silahkan tonton video dibawah ini agar lebih jelas dalam tutorialnya.

Demikianlah artikel tentang Bypass Micloud Xiaomi Redmi Note 5A (Ugglite) MDT6, MDE6, MDG6 Bandel. Semoga bermanfaat.

Komentar