Firmware M10 Plus Hasil BackUp | File Langka

Masuk hp dengan type model M10 Plus. Entah hp jenis apa ini yang pasti sangat jarang sekali saya lihat. Hp ini masuk dengan kondisi tidak bisa cas atau rusak konektor cas. Setelah diganti konektor casnya dan berhasil, kok saya kepikiran untuk melakukan backup filenya.

Tujuan melakukan backup firmware hp china m10 plus ini adalah bukan tidak lain untuk nambah koleksi file langka. Nah dari pada disempen sendiri saya kepikiran juga untuk melakukan share ke blog RickyFlash ini. Siapa tau ada rekan-rekan teknisi yang membutuhkan.

Oke dalam artikel sharing firmware seperti ini saya tidak akan panjang lebar ya. Sebab memang tujuan utama dari artikel ini adalah share firmware saja. Jadi untuk Anda yang membutuhkan filenya bisa langsung mengunduhnya melalui link yang sudah saya sediakan.

Unduh Firmware M10 Plus Hasil BackUp

Via Google Drive | Via Mediafire | Via FilesIm

Password Firmware: rickyflash.blogspot.com

Note! Alangkah baiknya sebelum melakukan flashing menggunakan file ini, backup terlebih dahulu file aslinya jika memang memungkinkan. Segala resiko yang terjadi menggunakan file ini bukanlah tanggung jawab tim RickyFlash.

Demikianlah file langka m10 plus hasil backup via miracle. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua.

Komentar