Cara Mengatasi Oppo A15 CPH2185 Lupa Pola / Sandi

Ketika kita sebagai pemilik hp mengalami lupa sandi atau pola maka yang terjadi adalah pikiran tidak tenang, tidur tidak nyenyak, badan gemetar dan rasa campur aduk yang ada menjadi satu. Seperti kasus kali ini Oppo a15 Lupa pola.

Saat saya tanya ini hp kotaknya mana mas? Ada mas dirumah. Mohon diambil dulu ya mas.

Setelah nunggu beberapa waktu akhirnya sang pemilik hp datang kembali dengan membawa kotak hp nya.

Kemudian saya bilang bahwa melakukan reset pola sama halnya dengan flashing. Semua data yang ada pada smartphone akan hilang.

Dia menjawab, nggak papa mas yang penting hp nya bisa dipake lagi.

Oke masuk ke ruang service, nyalakan laptop tancapkan MRT Key.

Mengatasi Oppo A15 CPH2185 Lupa Pola

Dan berikut adalah hal yang saya lakukan.

  1. Buka MRT versi 3.92
  2. Kemudian pilih type hp A15
  3. Pilih lagi auto
  4. Pilih format
  5. Dan klik star
  6. colok usb ke hp sambul menekan volume atas bawah
  7. Biarkan mrt berjalan
  8. Done

Bagaimana sangat mudah bukan caranya.

Itulah mengapa saya katakan mrt key ini sangat berguna untuk para tuser. Saya sangat menyarankan Anda untuk beli tool satu ini. Tidak ada ruginya kok jika dibanding dengan kemudahan kerja yang kita dapat.

Mungkin itu saja artikel tentang Cara Mengatasi Oppo A15 CPH2185 Lupa Pola / Sandi.

Komentar