Xiaomi 5 Plus Di Cas Tidak Respon

Masuk hp Xiaomi 5 Plus tidak bisa di cas. Kendala cas sendiri memang dapat bermacam-macam, bisa dari kepala chargernya, kabel datanya atau bahkan dua-duanya dan bisa juga karena konektor cas nya yang bermasalah.

Maka dari itu saya periksa satu persatu agar lebih enak aja dalam pengerjaannya.

Coba pakai charger punya saya yang sudah pasti masih berfungsi, ternyata hp masih belum bisa di cas. Saat colok charger sama sekali tidak ada respon pengisian daya.

Fix, sepertinya memang dari konektor casnya yang bermasalah pikir saya.

Mengatasi Xiaomi 5 Plus Tidak Bisa Di Cas

Cek conector cas ternyata arusnya masuk normal namun tidak sampai ke conbat.

Sebelum coba ganti board konektor cas saya coba cari cara lain terlebih dahulu.

Congkel yang saya tandai pada gambar dibawah ini.


Alhamdulilah done juga.


Jadi nota kan ya.

Awas masuk sctv dengan berita tipu daya. Tipu daya ndasmu!

Demikian artikel kali ini, semoga bisa memberikan manfaat untuk rekan-rekan semua.

Komentar