FIRMWARE IPHONE 7 PLUS CLONE MT6582 TESTED

Apa kabar Juragan semua? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya, amin. Dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah firmware hp clone atau lebih tepatnya Firmware Iphone 7 Plus Clone MT6582 Tested.

Ini adalah firmware khusus Iphone KW atau Clone ya.



Sedikit cerita, ada seorang adik-adik gemes bawa sebuah hp dengan kondisi bootloop. Mas Iphone saya cuma mentok logo aja nih, apanya ya mas?

Coba saya lihat mbak. Setelah saya lihat-lihat kok ini iphone tidak begitu meyakinkan. Tanpa membuat adik-adik gemes ini tersinggung saya cek secara diam-diam deh ini iphone. Ternyata benar, iphone nya kw cuk! Chipsetnya MTK asu.

Balik lagi ke yang punya, ini minta flash mbak saya bilang. Yaudah mas dibenerin aja.

Langsung mengembara ke berbagai penjuru Internet, akhirnya nemu juga ni firmware yang cocok.

Esekusi flashing menggunakan SP Flashtool terbaru, dan WORK! Jadi nota.

Nah saya pikir dari pada disimpen sendiri, mending dibagikan ke blog saya yang sederhana ini. Siapa tau memang ada yang membutuhkan kan.

Oke langsung saja, untuk yang butuh firmwarenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.


Password rar: silahkan konfirmasi melalui whatsapp : 085156035039.

Komentar