Vivo Y15 Bootloop (Y15 versi Lama)

Masuk hp jadulan dengan kondisi gagal booting. Lebih tepatnya disini kita sebut saja sebagai Vivo y15 versi lama bootloop. Ingat untuk versi lama ya bukan untuk y15 terbaru, sebab filenya sudah berbeda.

Disini saya sudah coba beberapa tahapan untuk mengatasi kasus ini. Mulai dari coba hidupkan menggunakan power supply hingga coba melakukan hard reset vivo y15 bootloop. Namun hasilnya masih sama saja, hp masih tetap bootloop.

Kemudian coba saya mencari file flash vivo y15 ini, sampai akhirnya saya menemukan firmware vivo y15 yang akhirnya saya coba.

Tool yang saya gunakan adalah sp flashtool. Ya tool gratisan sejuta umat yang sudah terbukti ampuh khasiatnya.

Dalam artikel ini saya tidak akan memberikan tutorial flashing vivo y15 bootloop. Melainkan saya akan bagikan langsung firmwarenya dan Anda bisa gunakan untuk melakukan flashing menggunakan sp flashtool.

Vivo Y15 Bootloop

  • Kronologi:
  • Hp datang dalam keadaan bootloop.
  • Coba hard reset masih tidak mempan.
  • Flash menggunakan flashtool akhirnya tembus juga.



Berikut adalah firmwarenya.

Password : rickyflash.blogspot.com

Google drive mengalami limit download? Silahkan baca artikel tentang Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download.

Semoga artikelnya bermanfaat ya.

Komentar