LENOVO K9 NOTE L38012 Lupa Pola + FRP Bypass

Masuk sebuah hp LENOVO K9 NOTE L38012 Lupa Pola dan Terkunci akun google. Berhasil diatasi dengan cara flashing menggunakan firmware khusus yang biasa kita sebut jamu sakti mempesona.

File ini saya bagikan secara gratis, namun untuk Anda yang mau share ulang tolong cantumkan sumber blog rickyflash.blogspot.com.

Flashing menggunakan mode 9008 dan tekan tombol +- secara bersamaan baru colok ke pc atau laptop. Saya rasa jika Anda seorang teknisi sudah tau apa masksut saya diatas. Jika tidak tau silahkan cari tutorial flash lenovo k9 melalui youtube.

Masih tidak paham? silahkan bawa hp Anda ke tukang service terdekat. Itung-itung berbagi rezeki kesesama saudara.

Disini saya tidak akan panjang kali lebar, bagi Anda yang butuh file sakti lenovo k9 silahkan langsung comot melalui link dibawah ini.

Google drive mengalami limit download? Silahkan baca artikel tentang Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download.

Download File Lupa Pola + Bypass FRP Lenovo K9 Note L38012


Sekian dulu artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa ngopi bosku..

Komentar