Download Full Dump J100H Lengkap dengan File Flash

Full Dump J100H Tested - Dikesempatan kali ini akan saya bagikan sebuah file dump j100h lengkap dengan file flashingnya yang sudah tested sebelum akhirnya turun ke blog RickyFlash ini.

File Full Dump J100H yang saya bagikan kali ini Support dengan type emmc gddc & jdmc. Sehingga file ini sangat cocok untuk agan yang memang sedang butuh full dump j100h atau hanaya untuk sekedar koleksi saja.

Penting!
Jika hp yang agan tangani menggunakan emmc jdmc, setelah dump masuk odin langsung flash 4file+pit supaya internal full 8gb. Nah jika hp yang agan tangani menggunakan emmc gddc cukup flash one packed saja. Bahan-bahan sudah saya sediakan lengkap dump+file flash nya melalui link yang ada diakhir artikel ini.


Perlu sekali lagi saya tekankan bahwa saya disini berbagi file yang memang sebelumnya sudah tested. Namun rezeki tidak ada yang tau. Jika memang rezeki Anda juga mudah-mudahan filenya juga akan tested di Anda.

Sekian artikel dari saya kali ini, semoga bermanfaat dan menjadi rezeki untuk kita semua.


Google drive mengalami limit download? Silahkan baca artikel tentang Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download.

Komentar