ROM Global Redmi Note 5 / Pro (whyred) MIUI 10 Jamu Matot

Redmi Note 5 Pro Matot setelah Flashing, Bootloop setelah flashing. Apakah Anda punya problem seperti yang saya tuliskan? Jika iya, sepertinya Anda butuh file sakti redmi note 5 pro yang akan saya bagikan ini.

Firmware Note 5 Pro (Whyred) yang saya bagikan kali ini adalah file jamu redmi note 5 pro matot karena flashing.

Perlu dicatat rom ini adalah rom global, sehingga kemungkinan besar tidak akan play store yang tersintall. Untuk melakukan install playstore Anda bisa menggunakan google installer.apk, silahkan cari di google sudah buanyak yang membagikannya.

File sudah tested di beberapa HP untuk menangani kasus yang sama. Namun sekali lagi saya tekankan bahwa saya tidak bisa memberikan jaminan bahwa file ini juga akan tested di Anda. Semua yang terjadi setelah flashing menggunakan file ini adalah tanggung jawab masing-masing joki.

Disini saya hanya membagikan filenya saja.

Baiklah tanpa basa-basi lagi, untuk Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Download ROM Global Jamu Matot Redmi Note 5 Pro (Whyred)

Google drive mengalami limit download? Silahkan baca artikel tentang Mengatasi Limit Google Drive Tidak Bisa Download.

Untuk yang masih bingung cara install Google Play, silahkan lihat video dibawah ini.

Sekian artikel tentang ROM Global Redmi Note 5 / Pro (whyred) MIUI 10 Jamu Matot. Semoga ada manfaat yang bisa Anda ambil dari artikel ini.

Komentar