Realme C11 RMX2185 ISP Pinout

Dikesempatan kali ini saya akan bagikan sebuah gambar Realme C11 RMX2185 ISP Pinout yang pastinya dapat digunakan untuk mengatasi realme c11 lupa pola dan FRP bypass.

Realme C11 ISP Pinout atau Realme C11 RMX2185 EMMC Cara untuk ufi box easy jtag sekarang tersedia untuk diunduh, dengan menggunakan pinout ini Anda dapat menghapus reset FRP kunci pengguna Realme C11. Anda dapat dengan mudah mendapatkan koneksi ISP Pinout EMMC dari Realme C11 dengan mengikuti panduan lengkap di bawah ini bersama dengan gambar. Dengan menggunakan ISP Pinout, Anda dapat dengan mudah melewati kunci FRP atau mengatur ulang data pengguna di perangkat Anda melalui UFi Box, AE-tool, atau alat lainnya. Lihat panduan di bawah ini.

Hapus Kunci Pola, Kunci Layar, Kunci Jari di Realme C11 dengan UFI Box Anda dapat dengan mudah menyelesaikannya dengan metode ini jika Anda adalah teknisi yang lebih baru atau teknisi berpengalaman dalam perangkat lunak android terkait jika terjadi kesalahan USB tidak dikenali maka USB Anda tidak berfungsi. jika baterai tidak diisi, soket USB Anda tidak akan berfungsi dengan baik dan Anda akan gagal dalam metode ini. jika ada masalah, silakan tulis pertanyaan Anda di kotak komentar saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda.

Realme C11 Overview

Realme C11 hadir dengan prosesor MediaTek Helio G35 dan RAM hanya 2GB dan penyimpanan 32GB. Performa secara keseluruhan pasti lamban, dan Anda tidak boleh berharap untuk memainkan game berat. Layar 6,5 inci terbilang lumayan dan cukup bagus untuk game dan video. Anda mendapatkan Android 10 dengan Realme UI, yang menawarkan cukup banyak opsi penyesuaian tetapi memiliki banyak aplikasi yang dimuat sebelumnya. Kamera belakang 13 megapiksel mengambil bidikan yang layak, dan ada juga sensor kedalaman untuk potret.

Apa itu Realme C11 ISP Pinout?

ISP berarti "Pemrograman Dalam Sistem". Pemrograman Dalam Sistem (ISP) memungkinkan komunikasi berlangsung dengan chip target tanpa perlu menghapusnya. Keuntungan utama dari metode ini adalah kemungkinan untuk berkomunikasi dengan eMMC chip target atau eMCP yang melewati CPU. Ini membawa kecepatan yang lebih tinggi untuk ekstraksi data dibandingkan dengan JTAG tetapi membutuhkan keterampilan penyolderan yang hebat. ISP yang diterapkan untuk forensik, adalah praktik menyambungkan ke chip memori flash eMMC atau eMCP untuk tujuan mengunduh konten memori lengkap perangkat.

Mengapa kita membutuhkan Realme C11 ISP Pinout?

Sama Seperti "Joint Test Action Group (JTAG)" ada kontak khusus yang akan menarik bagi penguji. Tetapi tidak seperti JTAG, kontak langsung dari chip BGA dan tidak melalui prosesor. Memperoleh data jauh lebih cepat daripada JTAG, memungkinkan penguji memproses lebih banyak telepon lebih cepat.

CMD
CLK
DATA0
GND
VCC – Voltage Supply for Core (3,3V)
VCCQ – Voltage Supply for I/O (1,8 – 3,3V)

Realme C11 ISP Pinout Image:



Nah itulah sedikit artikel tentang Realme C11 RMX2185 ISP Pinout, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi rekan-rekan teknisi semuanya ya.

Komentar