Micloud Redmi 7A MIUI 11 Garansi TAM

Masuk ke meja service dengan problem lupa akun mi atau lebih tepatnya Redmi 7a Lupa akun Micloud. Dalam artikel ini saya tidak akan membagikan tutorial secara lengkap dan detail tentang cara mengatasi redmi 7a terkunci akun mi.

Sebab artikel ini sebenarnya hanya saya tulis untuk berbagi file fix mi cloud redmi 7a dan bypass frp redmi 7a saja. Benar, artikel ini bukan tutorial fix micloud. Namun akan sedikit saya berikan gambaran sehingga Anda tidak teralu bingung dalam penggunaan file ini.

Perlu diketahui, tutorial singkat yang akan saya tuliskan ini mungkin hanya akan dipahami oleh para tuser hp saja. So, untuk Anda para user yang tidak paham saya sarankan untuk menyerahkan pekerjaan kepada ahlinya saja ya.

Jangan nekat coba-coba sendiri, entar yang ada malah hp nya punya masalah lain.

Baiklah tanpa basa-basi lagi, langsung saja kita masuk ke inti dari artikel kali ini.

Download File Fix Micloud Redmi 7a Miui 11 Garansi Tam

Download Via: Google Drive | Androidfilehost

Tutorial penggunaan file diatas.

  1. Solder Isp
  2. Vcc dan Vccq via Usb
  3. Buka UFI EMMC Toolbox
  4. Centang direct eMMC, Identify
  5. Masuk ke Tab Factory Image
  6. Masukan Rawprogram0, Patch 0 
  7. Write, Tunggu Selesai
  8. Cabut dan Nyalakan, Status Clean
  9. Kalau ada Frp,, tinggal reset atau senam jari,,
  10. Done.
Baiklah saya pikir sampai disini dulu artikel dari saya kali ini. Mudah-mudahan akan ada manfaat luar biasa yang bisa Anda ambil.

Komentar

Posting Komentar

Harap Berkomentar sesuai topik artikel yang Anda baca. Komentar menyimpang tidak akan pernah saya approve.