Firmware Lg G3 (D855) Tested Stuck Recovery

Halo juragan, bagaimana kabar Anda semua hari ini? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya, amin. Hari ini akan saya bagikan sebuah file yang pastinya akan berguna bagi rekan-rekan teknisi semua. File yang akan saya bagikan kali ini adalah Firmware Lg G3 (D855).

Oh iya Firmware Lg G3 / D855 ini sebelumnya sudah saya tes untuk mengatasi LG G3 Stuck Recovery dengan menggunakan bantuan tool bernama CM2.

Untuk rekan-rekan teknisi pastinya tau lah apa itu CM2 ya, tidak perlu saya jelaskan lebih detail bukan. Namun Anda juga bisa mencoba melakukan flashing dengan tool Andalan masing-masing ya.

Oh iya dalam artikel ini saya hanya akan berbagi file Firmware Lg G3 (D855) nya saja ya. Jadi saya harap jika Anda mengunduh file ini sudah tau bagaimana cara menggunakannya.

Firmware Lg G3 (D855) ini berukuran cukup besar yakni sekitar 1,2gb. Jadi untuk memakai kuota silahkan dipersiapkan terlebih dahulu kuotanya.

Ada dua link download Firmware Lg G3 (D855) yang saya sediakan dibawah ini, yakni melalui Google Drive dan juga Androidfilehost. Silahkan Anda pilih mana yang menurut Anda paling mudah. Jika link google drive masih bisa, maka saya sarankan untuk menggunakan link google drive saja. Sebab sudah dijamin kemudahan dan kecepatan dalam mendownload file.

Berikut adalah penampakan ketika saya melakukan flash lg g3 d855 stuck recovery via CM2.




Baiklah tanpa banyak basa-basi lagi, bagi Anda yang butuh filenya bisa langsung unduh melalui link dibawah ini.

Download Firmware Lg G3 (D855) Tested Stuck Recovery

Download Via: Google Drive | Androidfilehost

Password rar: rickyflash.blogspot.com

Demikian artikel tentang Firmware Lg G3 (D855) Tested Stuck Recovery. Semoga ada manfaat yang bisa Anda dapatkan ya. Jika ada yang mau ditanyakan jangan ragu untuk post dikolom komentar artikel ini.

Komentar